8 Besar Piala Dunia 2010

8 Besar Piala Dunia 2010. Santai sejenak tanpa harus begadang sambil menunggu babak selanjutnya 8 Besar Piala Dunia 2010, Even akbar Piala Dunia 2010 sudah mencapai babak perempat final. Setelah 18 hari pasca upacara pembukaan, tim-tim peserta sudah mulai menyusut dari 32 peserta kini hanya tersisa delapan peserta terbaik. Amerika Latin mendominasi dengan menempatkan empat timnas dari lima wakil yang dikirim ke Piala Dunia. Tengok Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2010

Argentina, Brasil, Paraguay, dan Uruguay. Kalau saja Cile tak berhadapan dengan Brasil di babak 16 besar, mungkin saja lima tim itu lolos semua. Namun, dengan empat tim saja sudah cukup menempatkan Amerika Latin sebagai penguasa Piala Dunia tahun ini, penegasan tinggal meraih gelar juara.

Sementara Eropa, tetap menjaga peluang dengan menempatkan tiga wakilnya. Belanda, Jerman, dan Spanyol. Satu tim lagi mewakili tuan rumah Benua Afrika, Ghana. Ghana tetap punya peluang lolos ke semifinal kalau bisa mengalahkan Uruguay di perempatfinal 2 Juli nanti.

Laga ketat akan tersaji ketika Belanda melawan lawan Brasil. Satu lagi, Argentina lawan Jerman. Namun, bukan berarti laga lainnya tidak seru. Berikut daftar delapan tim tersisa untuk Piala Dunia 2010

1.Uruguay
2.Ghana
Kedua tim akan bertemu di Johannesburg pada 2 Juli 2010

3.Belanda
4.Brasil
Kedua negara akan bertemu di Port Elizabeth pada 2 Juli 2010

5.Argentina
6.Jerman
Kedua juara dunia ini akan saling bertemu di Cape Town pada 3 Juli 2010

7.Paraguay
8.Spanyol
Dua peserta terakhir ini akan bertanding di Johannesburg pada 3 Juli 2010

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus