Nokia C3 Harga dan Spesifikasi

Nokia C3 Harga dan Spesifikasi. Tampil gaya dengan Ponsel baru keluaran Nokia yaitu Nokia C3 ponsel qwerty C3 resmi hadir di Indonesia. harga Nokia C3 dibanderol Rp1.159.999. "Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna jejaring sosial terbesar di dunia. Kami optimis C3 bisa memberikan sentuhan yang lain untuk tetap terhubung dengan siapapun melalui layanan tersebut.

Nokia C3 merupakan ponsel dengan harga yang murah, namun bukan berarti layanan yang dihadirkan pun seadanya. Menurut dia, fitur-fitur jejaring sosial di C3 dibuat dalam bentuk client dan bukan browser. Sehingga di perangkat genggam ini pengguna bisa memaksimalkan Facebook dan Twitternya. Mantap ..


Selain itu, kami memperkenalkan Nokia Messaging yang mana pengguna bisa mengaktifkan push emailnya dengan 10 akun yang berbeda, mulai dari Yahoo, Gmail, hingga Windows Live. Kendati tidak menggunakan sistem operasi Symbian, dan hanya berjalan di S40, bukan berarti aplikasi yang ditawarkan menjadi timpang. Sejauh ini, ponsel ini cukup tangguh, khususnya saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain. Secara keseluruhan, C3 ini sangat pas sebagai pesaing ponsel qwerty merek lokal buatan China yang marak di pasaran. Apalagi dengan harga Rp1,159.999, tentu sudah menjadi modal yang bagus buat Nokia. Silakan berburu bro sebelum kehabisan he..he..

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus