Penerimaan Murid Baru SD

Sebentar lagi tahun ajaran baru, maka bagi anda yang mau mendaftarkan anaknya untuk masuk sekolah akan segera dibuka Penerimaan Murid Baru SD. Penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Kab. Bandung akan dimulai serentak pada 21 Juni baik TK/RA, SD/MI, dan SMP/MTs. Sedangkan SMA/SMK/MA mulai 28 Juni kecuali untuk SMAN 1 Baleendah dan SMKN Katapang sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) sudah diadakan dari 1 April-15 Mei lalu.

"Setiap calon siswa dapat memilih sekolah negeri untuk pilihan satu dan sekolah swasta untuk pilihan kedua. Apabila calon siswa tidak diterima pada pilihan satu, maka diikutkan dalam pilihan kedua," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kab. Bandung, Drs. H. Juhana, M.M.Pd, dalam rilisnya, Minggu (13/6).

Khusus PPDB tingkat SMP/MTs terdapat tiga tahap yakni tahap I dari 21-26 Juni, tahap II dari 28 Juni sampai 3 Juli dan tahap III dari 5-9 Juli. "Khusus SMP terbuka, SMP satu atap, dan SMP kelas jauh masa pendaftaran dari 12 Juli sampai 7 Agustus. Untuk jalur non akademik di tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA dilaksanakan dari 28 Juni sampai 3 Juli," katanya. (source : pikiran-rakyat.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus