Cut Tari Minta Maaf | Video Cut Tari Minta Maaf

Video Cut Tari Minta Maaf atas Video Mesum Mirip Artis yang selama ini masih menjadi pemberitaan hangat di media internet maupun media masa dan tv. Cut Tari Minta Maaf begitulah banyak berita diinternet yang memberitakan keaadaan cut tari. Cut tari yang “diduga” menjadi pelaku dalam kasus video mesum mirip artis ariel Cut tari minta maaf kepada semua kalangan yaitu Kepada Bapak Presiden RI beserta ibu, Bapak Kapolri beserta ibu, Bapak Kabareskrim beserta ibu, Bapak-ibu dan penyidik Mabes Polri, Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang saya hormati, Para orangtua dan masyarakat Indonesia. Permintaan maaf cut tari tersebut dilakukannya di kantor pengacaranya dengan didampingi sang suami dan pengacaranya.

Untuk itu dibawah ini adalah kutipan saat cut tari minta maaf mengenai kasus video mesum mirip artis:
“Kepada Bapak Presiden RI beserta ibu
Bapak Kapolri beserta ibu
Bapak Kabareskrim beserta ibu
Bapak-ibu dan penyidik Mabes Polri
Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang saya hormati
Para orangtua dan masyarakat Indonesia…

Atas nama pribadi dan atas nama keluarga saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon maaf atas pemberitaan baru-baru ini yang menyangkut diri saya yang telah menimbulkan keresahan di masyarakat. Sekali lagi saya mohon maaf….”

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus