Jerman vs Uruguay Berlangsung Menarik

Jerman vs Uruguay. Untuk merebutkan posisi ketiga Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Minggu (11/7/2010) dini hari waktu Indonesia, dimana mempertemukan Jerman vs Uruguay pertandingan menarik sepenjang pertandingan benar-benar tersaji di Stadion Nelson Mandela Bay yang menyuguhkan laga Jerman vs Uruguay. saling menyerang berlangsung hampir di sepanjang pertandingan. Permainan terbuka yang ditunjukkan kedua tim membuat pertandingan menjadi lebih seru. Jerman unggul lebih dulu 1-0 lewat Muller di menit ke-18. Uruguay kemudian membalas.

Lewat serangan cepat, Uruguay langsung membalas gol Thomas Muller. Bola hasil curian pemain Uruguay, Perez, dari pemain kapten Jerman, Schweinsteiger diteruskan menjadi counter attack mematikan. Adalah Edison Cavani, striker Uruguay yang cerdik memanfaatkan kesempatan tersebut. Tendangan datarnya setelah ke gawang Jerman di menit ke-28, melakukan solo run, membuat Uruguay menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kapten tim Uruguay, Diego Forlan berhasil membuat timnya berbalik unggul 2-1 di menit ke 51 saat laga perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2010 melawan tim Jerman. Tendangan first time Forlan tak terbendung dan merobek jala gawang Jerman. Kematangan Forlan terlihat, saat ia melihat peluang dari umpan rekan setimnya A Rios. Tanpa mengontrol bola, Forlan langsung melepaskan tendangan voli. Uruguay 2, Jerman 1.

Tapi hanya berlangsung lima menit, Jerman kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pemain sayap Jerman, Jansen berhasil menyundul bola yang merobek jala Uruguay di menit ke-56. Skor 2-2. Pertandingan berlangsung terbuka. Di babak kedua, baik Uruguay maupun Jerman saling serang silih berganti.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, pemain jerman, Kheidira berhasil menyundul masuk bola ke gawang Uruguay di menit ke-82. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan oleh Ozil, Kheidira mampu menempatkan bola ke sudut pojok gawang Uruguay. Skor 3-2 untuk Jerman. Pertandingan berlangsung menarik. Meski tertinggal, Uruguay tak kalah gencar mengancam gawang tim Panser.

Uruguay memiliki satu peluang terakhir, tepat di menit akhir sebelum peluit panjang dibunyikan lewat tendangan bebas. Sayang, Diego Forlan yang menjadi algojo tendangan bebas tersebut hanya mampu menempatkan bola mengenai mistar sebelah kanan atas gawang Jerman. Tepat setelah momen tersebut berlalu, wasit langsung meniup peluit akhir. Jerman pun berhasil menempati posisi ketiga di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Kemenangan tersebut membawa Jerman menduduki podium ketiga di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Kemenangan tersebut juga menempatkan Jerman sebagai tim paling produktif dibanding tim lainnya di Piala Dunia 2010, dengan perolehan gol sementara, 16 gol! Hasil ini melampaui perolehan gol tim Jerman di Piala Dunia 1990 dengan 15 gol. Pertandingan Jerman vs Uruguay ini bisa dikatakan merupakan pertandingan yang menarik untuk di tonton, bagaimana dengan babak Final Piala Dunia 2010 antara Spanyol vs Belanda, apakah akan lebih menarik?. kita tunggu saja pertandingannya. (source:www.tribun-timur.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus