Statistik Pertemuan Spanyol vs Belanda

Statistik Pertemuan Spanyol vs Belanda. Final Piala Dunia 2010 kali ini mempertemukan Spanyol dan Belanda yang belum pernah menjadi Juara Piala Dunia, sangat menarik untuk di tonton karena kedua tim sangat menantikan trophy juara piala dunia 2010, untuk itu kita lihat Statistik Pertemuan Spanyol vs Belanda dimana pertemuan Spanyol vs Belanda di pertandingan final Piala Dunia 2010 akan sangat menarik karena ini akan merupakan partai pertama mereka di sebuah kejuaraan besar. Kedua tim sebelumnya baru bertemu delapan kali dan hampir semuanya dalam sebuah partai persahabatan.

Mereka belum pernah berhadapan langsung baik di Piala Eropa maupun Piala Dunia. Mereka hanya sempat bertemu di kualifikasi Piala Eropa 1984. Waktu itu kedua tim saling mengalahkan, namun akhirnya Spanyol yang lolos ke Euro 1984.

Dalam delapan kali pertemuan, Belanda empat kali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah. Namun mereka terakhir kali bertemu di tahun 2002 dalam sebuah laga persahabatan. Pertemuan keduanya selalu menghasilkan selisih gol yang tipis. Di partai final tentunya akan sangat menarik, karena keduanya belum pernah menjuarai Piala Dunia.

Prestasi terbaik Belanda adalah menjadi finalis di tahun 1974 dan 1978 dan pernah menjuarai Piala Eropa 1988. Sementara Spanyol prestasi terbaiknya adalah masuk empat besar di tahun 1950. Di Piala Eropa, tim Matador sudah dua kali juara (1964 dan 2008).

Lima partai terakhir Spanyol vs Belanda:

27 Maret 2002: Belanda 1-0 Spanyol (Persahabatan)
15 November 2000: Spanyol 1-0 Belanda (Persahabatan)
21 Januari 1987: Spanyol 1-1 Belanda (Persahabatan)
16 November 1983: Belanda 2-1 Spanyol (Kualifikasi Piala Eropa)
16 Februari 1983: Spanyol 1-0 Belanda (Kualifikasi Piala Eropa)

Final Piala Dunia 2010 antara Spanyol vs Belanda akan menyedot perhatian dunia sampai seekor Gurita Paul Octopus membuat ramalan partai final antara spanyol vs belanda tersebut. yang jelas siapapun juaranya entah itu spanyol atau Belanda, namun dengan adanya sepakbola ini bisa mempererat tali persaudaraan dibelahan dunia.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus