Jojo Keong Racun model Cover Majalah HAI

Saking tenarnya Sinta dan Jojo yang membuat video klip lipsync dengan lagunya keong racun sampai jadi trending topic di twitter sampai informasi ini diturunkan, dan sinta dan jojo yang asli mojang bandung ini juga mendapat tawaran dari charlie ST12, hebatnya dunia internet dan kali ini Sinta dan Jojo melejit lantaran memasukkan video lip sync di Youtube.com. Tak hanya terkenal di Bandung, Jawa Barat, dua dara itu langsung terkenal seantero jagat, setidaknya di Twitter. Alhasil, Jojo pun menjadi cover majalah musik HAI di edisi ke-29.

Sayang, Sinta absen dalam pemotretan. Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di salah satu universitas di Bandung itu mengaku iri melihat sahabatnya tampil di majalah HAI. Ia pun meminta agar dipotret untuk majalah tersebut.

"Sumpah ih, iri banget ngelihat wajah Jojo terpampang jadi cover majalah HAI. Sok atuh Mas, kapan saya jadi covernya HAI?" ujar Sinta menggebu-gebu. Tampaknya, Sinta tak pelu menunggu lama. Ia pun menjadi buruan media.

Tak hanya itu, dua gadis asal Bandung itu pun langsung muncul di berbagai forum sejak beberapa bulan belakangan ini, termasuk Kaskus. Nama keduanya sempat tenggelam. Namun, mereka terekspos lagi oleh media infotainment.

Sinta dan Jojo tak menyangka akan setenar itu. Keduanya mengaku sekedar iseng memasukkan video lip sync di Youtube.com.Namun, tak disangka, video mereka jadi overexpected dan merajai dunia jejaring sosial Twitter. Selain Keong Racun, keduanya juga menyanyikan sejumlah lagu, seperti Cinta Satu Malam

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus