Peta Kekuatan Jerman vs Spanyol

Peta Kekuatan Jerman vs Spanyol. Pertandingan semifinal Piala Dunia 2010 antara Jerman vs Spanyol merupakan ulangan pertandingan final piala eropa 2008, untuk melihat peta kekuatan Jerman vs Spanyol kita baca saja ulasannya di bawah ini.

Jerman dan Spanyol akan memainkan laga semifinal mereka, Kamis (8/7) dinihari nanti. Kedua negara akan memperebutkan satu tiket ke final menghadapi Belanda yang sudah lolos setelah menekuk Uruguay 3-2. Spanyol datang ke Piala Dunia 2010 dengan predikat juara Euro 2008 dan menjadi salah satu tim favorit juara. Sedangkan Jerman telah menunjukkan diri sebagai tim dengan penampilan paling impresif di Piala Dunia 2010 ini. Bagi Jerman, ini merupakan kesempatan emas membalas kekalahan di final Euro dua tahun lalu. Saat itu, Jerman kalah 0-1 melalui gol tunggal Fernando Torres.

Berikut ini perbandingan peta kekuatan kedua tim lini per lini.

Pertahanan

Spanyol merupakan salah satu tim dengan pertahanan terbaik. Dari lima laga yang telah dimainkan gawang tim Matador baru dua kali kebobolan.

Kokohnya lini belakang Spanyol tidak lepas dari peran duet pemain Barcelona, Carles Puyol dan Gerard Pique. Ditambah Sergio Ramos dan Capdevila lini belakang Spanyol menjadi sulit untuk ditembus.

Seperti Spanyol, gawang Jerman juga baru dua kali kebobolan. Walau sempat mengkhawatirkan di awal Piala Dunia, Arne Friedrich dan Per Mertesacker mampu menjadikan lini belakang Jerman sebagai tembok kokoh. Dengan Phillip Lahm di kanan dan Jerome Boateng di kiri, kuartet lini pertahanan tim Panser siap menahan gempuran serangan lawan.

Tengah

Bisa dikatakan, kekuatan lini tengah Jerman dan Spanyol berimbang. Jerman memilikiBastian Schweinsteiger yang lebih banyak membantu pertahanan serta Sami Khedira. Sedangkan lini tengah Spanyol akan digalang Sergio Busquets, Xabi Alonso, Xavi, serta Andres Iniesta.

Pertarungan menarik akan terjadi di lini ini. Dibantu Mesut Ozil dan Lukas Podolski, para gelandang Jerman akan bertarung dengan lini tengah Spanyol untuk bisa memberikan suplai bola ke barisan depan.

Depan

Tidak bisa dipungkiri, pertemuan Jerman melawan Spanyol adalah pertempuran antara Miroslav Klose dan David Villa. Dua striker berbahaya ini akan membuktikan siapa diantara mereka yang paling tajam.

Keduanya juga sedang bertarung untuk memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak. Villa saat ini memimpin dengan lima gol sementera Klose empat gol.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. dilihat dari peta kekuatan Jerman layak untuk menang, tapi bola itu bundar siapa pun pemenangnya jerman atau spanyol, itu yang terbaik

    ReplyDelete
  2. Pilih jerman saja, jangan percaya ramalan lihat saja kekuatan masing-masing masing-masing tim

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus