Rossi Pindah ke Ducati

Rossi Pindah ke Ducati itulah berita yang tersebar di internet, bagi penggemar MotoGP mungkin tidak masalah dimanapun Rossi bernaung tetap penggemar akan mengikutinya, hanya saja atribut yang mungkin nanti akan berbeda, petikan beritanya tentang Rossi pindah ke Ducati :

 Di seri kesepuluh ini para fans MotoGP terutama bagi "Yellow Community" alias komunitas bagi fans Valentino Rossi, sebetulnya lebih menunggu "V-day" yaitu hari dimana Rossi secara resmi mengumumkan kepindahannya ke tim Ducati pada musim depan. ketimbang hasil seri balapan di Brno.

Akhirnya Rossi secara resmi mengumumkan kepindahannya ke Ducati selama dua musim 2011-2012. Juara dunia sembilan kali GP ini telah menandatangani kontrak bersama “Rossa” of Borgo Panigale di tim Ducati mulai 2011 mendatang.

Kedatangan Valentino Rossi di tim Ducati membuka babak baru dalam tim pabrikan Italia ini, sejarah olahraga Italia dan tentunya sejarah di kejuaran dunia MotoGP. Kesempatan bekerja sama dengan pembalap
berkarakter yang luar biasa seperti Valentino Rossi, bagi Ducati merupakan nilai yang sangat besar untuk projek Ducati MotoGP secara keseluruhan.

"Kami senang mengumumkan bahwa Valentino Rossi akan bersama kita dari 2011," komentar Gabriele Del Torchio, presiden Ducati. "Dia adalah teladan terbaik di dunia motor, koheren dengan perusahaan Italia kami
yang merupakan pembawa standar untuk produk buatan Italia. Ini merupakan kunci utama bagi keberhasilan di bidang teknologi, desain dan jiwa sportifitas. Selain keinginan yang kuat dan antusiasme dari kedua belah pihak, perjanjian ini terwujud berkat dukungan komitmen dari para pemegang saham dan semua sponsor yang terkait dengan tim Ducati, sponsor yang percaya pada kesempatan ini dan dapat berbagi serta mendukung pilihan kita," tambahnya.

"Pertama, Valentino adalah penggemar sepeda motor besar, jadi selalu menyenangkan bagi saya untuk mendengarkan pendapatnya. Sampai dengan GP Valencia dia akan tetap menjadi pesaing, yang begitu besar sehingga dia selalu memberikan nilai khusus untuk kemenangan kami, tapi begitu dia naik Ducati untuk pertama kalinya kami akan bekerja sama pada setiap detail, yang nantinya akan mengembangkan motor yang mampu menunjukkan bakat besarnya dia. Bekerja dengan Valentino adalah salah satu hal yang paling menarik bagi setiap insinyur, dan untuk diketahui bahwa kami akan memiliki kesempatan besar di musim depan," kata
Filippo Preziosi, General Director dari Ducati Corse.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus