Tsunami Matahari Dekati Bumi Waspada !!

Tsunami Matahari langsung mencuat informasinya ke seluruh jagad ini karena akan terjadinya bencana Tsunami Matahari yang informasinya datang dari NASA. Warga bumi diminta mewaspadai datangnya Tsunami Matahari. Gelombang ini diperkirakan akan menabrak bumi setelah terjadi ledakan hebat di sekeliling matahari.

Peringatan itu disampaikan ilmuwan Badan Antariksa Nasional Amerika Serikat (AS) atau NASA kemarin. Prediksi para ilmuwan menyebutkan, tsunami matahari menabrak bumi terjadi kemarin, namun belum ada laporan resmi mengenai efek yang ditimbulkannya. Peringatan ilmuwan muncul setelah satelit Laboratorium Dinamika Matahari mencermati aktivitas matahari.

Api ledakan yang disebut semburan massa koronal ini diperkirakan tengah menuju bumi. Gelombang api tsunami matahari ini bisa menjalar sejauh 93 juta mil pada barisan galaksi. “Erupsi ini tengah mendekati kita,” kata Leon Golub, ilmuwan dari Pusat Harvard-Smithsonian untuk Astrofisika atau CfA. Menurut dia, api tsunami matahari akan menimbulkan cahaya spektakuler sepanjang aurora kutub utara dan selatan. Kendati terlihat indah, warga bumi tetap diminta waspada.

Sumber : http://www.seputar-indonesia.com/

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus