Mozilla Firefox Terbaru : Firefox 4.0 Beta 2

Mozilla Firefox Terbaru yang sudah dirilis yaitu Firefox 4.0 Beta 2, saya mencoba memakai versi terbaru dari mozilla ini dan memang berbeda dengan firefox sebelumnya. Mozilla bergerak cepat dalam meningkatkan browser mereka, Firefox, demi bersaing di pasar alat peramban internet yang kian ketat. Baru-baru ini Mozilla meluncurkan Firefox 4 Beta, yang memperkenalkan tampilan dan setumpuk fitur baru. Mozilla menjanjikan sajian yang lebih unggul di Firefox 4, dibandingkan dengan kompetitornya.


Dengan Firefox 4 Beta, Mozilla memperkenalkan gambaran antarmuka yang baru. Seperti browser baru lainnya, Firefox 4 Beta juga menyediakan fitur perlindungan crash: Jika sebuah plugin browser crash, itu hanya akan menurunkan plugin bukan menyebabkan seluruh browser crash.

Firefox 4 Beta juga didukung fitur dukungan HTML5, menambahkan video format penuh WebM. Fitur ini sendiri menjadi semacam kewajiban yang harus disematkan oleh browser baru lainnya, ini untuk menghindari ketergantungan pada Flash.

Mozilla berharap pengguna setia Firerfox bisa menjajal versi baru ini, sebelum akhirnya dirilis final, yang sayang belum diketahui kapan tanggal kepastiannya.

Memang sudah saatnya Firefox waspada, sebab berita mengejutkan datang dari Net Applications, pangsa Firefox turun 0,5 persen menjadi 23,8 persen, sedangkan browser Opera Norwegia tergelincir 0,2 persen menjadi 2,3 persen.

Anda tertarik untuk mencoba kehebatan dari Mozilla Terbaru ini bisa mengunduhnya lewat link ini

Download Firefox 4.0 Beta 2

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus