Video Keong Racun Bule

Ada Video Keong Racun Bule di youtube saking Hebohnya Keong Racun di situs youtube dan twitter eh ada bule nyanyiin keong racun hehehehe, lucu juga jadinya hal ini tak hanya mengantarkan Shinta dan Jojo  ke puncak popularitas. Lagu dangdut remix yang dilipsing dua gadis cantik asal Bandung itu juga mengundang dua gadis bule untuk meniru aksi Shinta dan Jojo.

Video lipsing yang diperankan dua gadis bule dengan durasi 5,08 menit juga mengundang banyak perhatian sejak pertama di-upload pada Rabu (4/8) kemarin. Meski mengundang banyak perhatian, namun belum diketahui identitas dua gadis bule tersebut.

Dari identitas peng-upload hanya tertulis ralp87ufr. Keduanya terlihat sepertinya sangat fasih dan hafal dengan lirik lagu karya Buy Akur itu. Sampai Kamis (5/8) jam 11.07 siang, tercatat 40.383 orang mengklik lagu Keong Racun Bule Version

Video Keong Racun Bule



tag as: keong racun bule, video keong racun, video keong racun bule, bule video keong racun, bule nyanyi keong racun

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. ada-ada aja bule mw ikutan gaya kita..
    ada bangga nya juga sih, slama ini kan kita yang selalu ikt gaya dan tradisi mereka, hal ini membuktikan klo masyarakt kita mmg tak klah kreatif dri mereka...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus