YouTube Tambah Durasi Video 15 Menitan

YouTube site pengunggah video, karena dimanapun anda berada asal ada jaringan internet anda bisa memanfaatkan situs pengunggah video ini, hal ini bisa anda manfaatkan untuk kepentingan yang positif seperti tips komputer dan lain lain, ada kabar terbaru dari youtube seperti petikan informasi sebagai berikut : Bila Anda ingin sepopuler pengunggah Video Keong-Racun di YouTube, inilah saatnya. Alih-alih mengunggah video berdurasi 10 menitan, YouTube kini mengizinkan Anda mengunggah video berdurasi 15 menit.


Sejak pertama berdirinya, durasi video yang bisa diunggah ke situs jejaring video itu hanya sepanjang 10 menit. Sebelumnya, hanyalah rekanan resmi YouTube yang bisa mengunggah video lebih dari 10 menit. Tentu berbeda perlakuannya bagi para pengguna YouTube gratisan.

Kini, dengan tambahan lima menit, kesempatan untuk terkenal pun semakin besar. Tak hanya itu sebetulnya. Video-video yang bermanfaat, misalnya tentang tip komputer atau lainnya, bisa berjalan lebih lama tanpa perlu diunggah sepotong-sepotong.

Pertanyaannya adalah, mengapa cuma memberi bonus lima menit? Product Manager YouTube, Joshua Siegel, tak memberi jawaban yang memuaskan di blog resmi perusahaan itu.

“Permintaan nomor satu dari para kreator kami adalah mengunggah video lebih lama dari 10 menit,” kata Siegel. (http://www.tempointeraktif.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus