Harga Spesifikasi Asus Garmin A10 & A50

Harga Spesifikasi Asus Garmin A10 & A50 - Asus Garmin merupakan smartphone hasil kolaborasi Asus dan Garmin, keunggulan utama dari smart phone ini adalah fitur navigasi dari Garmin yang sudah tidak perlu diragukan lagi. harga spesifikasi Asus Garmin A10 dan A50 dengan fitur GPS-nya bisa berjalan lima kali lebih cepat dari fitur GPS di ponsel pintar lain, sehingga  teknologinya memudahkan perjalanan Anda karena dapat menjukan arah saat dibutuhkan di perjalanan.

Garmin-Asus lewat seri A10 dan A50 menawarkan kemudahan tersebut. Kedua handset yang resmi meluncur di Indonesia pada Rabu (27/10/2010) tersebut dilengkapi dengan Android 2.1 dan dirancang untuk membantu pengguna saat melakukan perjalanan, khususnya dalam lingkungan perkotaan.

"Kombinasi smartphone dan global positioning system (GPS) mendukung kebutuhan konsumen, terutama untuk navigasi arah. Garmin Asus A10 dan A50 menggabungkan fungsi telepon dan navigasi sehingga lebih praktis," kata Willy Halim, Country Manager ASUS Indonesia.

Peta mendetail pada A10 dan A50 membuat pengguna tidak lagi perlu membeli atau mengunduh peta. Kemampuan A10 bisa dibilang setara dengan kemampuan perangkat premium navigasi otomotif Garmin. Kedua seri juga dilengkapi fungsi navigasi bagi pejalan kaki dan kompas elektronik yang disebut walking mode.

Google Maps dengan Street View juga memungkinkan pengguna mengetahui jalur yang tepat untuk dilalui. Tidak hanya itu, A10 dan A50 turut dilengkapi fitur Car Mount yang secara otomatis mengalihkan A10 atau A50 ke mode hands-free saat ponsel terpasang dan merekam lokasi GPS terakhir ketika ponsel dipindahkan. Kelebihan dari Car Mount adalah membantu pengguna untuk mengingat lokasi parkir.

Dengan Android, Google Maps menjanjikan pengalaman bernavigasi yang lebih mudah untuk siapa pun. Dengan bantuan fitur Google Intersection, pengguna tunanetra ataupun mereka yang sedang menyetir dan fokus ke jalan akan dipandu lewat audio. "Fitur ini akan memberi tahu ada di mana," ujar Luky Sebastian dari ID Android saat melakukan presentasi.

Dari segi desain dan dimensi, A10 dan A50 tergolong dinamis. Berukuran saku, ia menggunakan layar LCD multi-touch berukuran 3,2 inci untuk A10, dan 3,5 inci untuk A50. Untuk urusan kamera, A10 lebih unggul dengan 5 megapiksel ketimbang A50 yang dibekali 3,2 megapiksel. Gambar yang diambil bisa ditandai sesuai referensi lokasi yang tepat atau yang biasa dikenal dengan istilah "geotag"

Berikut Spesifikasi dan Harga Asus Garmin A10 dan A50
Jaringan  : GSM 900 / 1800 / 1900 HSDPA 900 / 2100
Layar  : LCD WVGA 3,2" (A10) dan 3,5" (A50) Touch screen 
Processor  : 600MHz
System Operasi   Android 2.1 
Model  : Candy Bar
Memory  : 4 GB storage, 512MB RAM, 512MB ROM
Memory Expansion  microSD (TransFlash) up to 32GB
Konektivitas  HSDPA, WiFi, Bluetooth, Data Cable
Aplikasi  Pocket Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, PDF viewer)
Multimedia  Camera 5MP, Video Player / Recorder, MP3 Player, Games
Warna  Hitam dan Putih
Baterai  Li-On 1500 mAh
Harga  Rp 4,2 juta s/d 4, 5 Jutaan

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus