Hebat China Bangun Hotel 15 Tingkat Hanya 6 Hari | Video & Berita

Hebat China Bangun Hotel 15 Tingkat Hanya 6 Hari, Video & Berita - Pesatnya teknologi yang di kembangkan China hingga mampu membangun hotel 15 tingkat  hanya dalam 6 Hari, prestasi yang sangat membanggakan di bidang konstruksi, namun keberhasilan dan kemajuan teknologi China telah meningkatkan kekhawatiran bagi Amerika, kini China memiliki pondasi teknologi dan ekonomi yang lebih sempurna di banding Amerika.


Hotel 15 tingkat yang di bangun China tersebut teletak di pusat kota Changsha China Selatan, hebatnya lagi hotel tersebut telah dilengkapi struktur kedap suara dan dapat menahan gempa berkekuatan 9 skala richter, semua bahan menggunakan prefabrikasi, dengan kata lain, pekerja membangun bagian demi bagian.

Meskipun pembanguan konstruksi hotel yang super cepat tetapi tidak ada pekerja yang terluka,  bahan bangunan yang tebuang sangat sedikit. Berikut adalah video  China bangun hotel 15 tingkat hanya 6 Hari (kurang dari seminggu).

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus