Charly Hengkang dari ST12

Charly Hengkang dari ST12 gosipnya beredar di internet, apakah benar benar Charly Hengkang dari ST12 itu yang dipertanyakan. Salah satu anggota ST12 Charly kini keluar dari Gruop Band yang pernah membesarkan namanya.Charly Keluar Dari St12 kemungkinan ada masalah dengan internal personilnya.Sedangkan Charly meskipun keluar sudah mempunyai Management Musik sendiri.

Vokalis band ST12, Charly secara mengejutkan memutuskan dari band ST12. Beribu-ribu pertanyaan muncul kenapa ia keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu. Kabarnya, Charly terlalu sibuk dengan proyek di luar ST12. Benarkah?


Pria kelahiran 5 November 1981 itu membantah kabar tersebut. Charly menjelaskan memang ada masalah yang membuat memilih hengkang dari ST12.

“Nggak ada (karena sibuk proyek lain), ya pokoknya nanti dibereskan. Memang ada masalah sedikit aja,” tuturnya saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2011) malam.

Namun, salah satu rekan Charly, pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten itu ingin serius dengan manajemen artis miliknya, Pangeran Cinta. Rencananya, Charly akan merilis artis barunya dalam waktu dekat ini.

Charly pun berharap keputusan keluar dari ST12 menjadi keputusan yang baik bagi dirinya dan ST12. Ia pun berdoa dengan keputusannya itu.

“Apapun ini semoga yang terbaik untuk ST12 dan saya,” pungkasnya. baca juga ya Lirik Lagu ST 12 – Aku Terjatuh (Ost Sinetron Arini) MP3 Download

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus