HP Zorro Z555 HP Dual GSM Layar Sentuh Bagus dan Murah

Hp Zorro Z555 merupakan ponsel Dual GSM dengan desain layar sentuh yang dibalut warna hitam dan putih. Gadget ini memang terbilang masih baru dalam kancah hp layar sentuh di tanah air, namun ia memiliki daya saing yang cukup ‘ wah ‘.

Z555 mendukung jaringan Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On. Frekuensinya menjanjikan untuk hal berkomunikasi tanpa perlu repot membawa banyak ponsel untuk menghubungi pelanggan maupun konsumen Anda. HP Zorro Z555 HP Dual GSM Layar Sentuh Bagus dan Murah


Berbekal layar sentuh seluas 2.6 inci TFT Wide screen beresolusi 240 x 400 piksel. Membuat Zorro sangat tepat bagi pengguna yang ingin merasakan kepuasan dalam menonton video maupun melihat hasil gambar.

Hadirnya fitur media hiburan seperti dual kamera (belum diketahui) yang mampu merekam video, MP3/MP4 Player, Radio FM dirasa cukup mampu untuk mengusir kebosanan bagi Anda yang sudah seharian berkerja.

Sedangkan untuk browsing internet, Anda bisa memanfaatkan jalur data GPRS yang bisa Anda hubungkan kejejaring sosial Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, Yahoo Mobile, Skype, Google Maps, G-talk, dan Gmail.

Spesifikasi Zorro Z555 :


Jaringan : Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
Layar : 2.6 inci, TFT Wide screen, 240×400 piksel
Transfer data : GPRS
Kamera : Dual camera with flash, video recorder
Memori eksternal : microSD
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth, kabel data
Browser : WAP
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Shake control, Leather Battery with keypad, Facebook, Chatting application, calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai : Lithium ion

Harga Zorro Z555

Konon, harga untuk ponsel ini terbilang cukup murah. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 500.000,- Anda sudah bisa memiliki hp layar sentuh ini.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. Ρlеase let me know if you're looking for a author for your site. You have some really great posts and I believe I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I'd lоѵe to ωrite ѕome аrticles for youг blog in exсhangе fог а lіnk back to
    mine. Ρleaѕe blаst me аn email
    if іntеresteԁ. Τhank you!

    Alsο visit mу ωebpage beѕt
    pa system 200 - -

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus