Charly VHT Family Karaoke BTM Bandung

Warung Informasi - Charly VHT Family Karaoke BTM Bandung, Mantan vokalis ST12 Charly Van Houten kini mencoba melebarkan sayapnya di dunia bisnis hiburan. Pada 28 Oktober 2011 lalu, Charly membuka tempat karaoke keluarga bernama Charly VHT di Bandung.


Lokasi Charly VHT Family Karaoke ini berada di Bandung Trade Mal (BTM) yang berada di kawasan Bandung Timur. "Kami membidik kawasan Bandung Timur ini karena wilayah yang notabene padat penduduk ini belum memiliki tempat karaoke yang refresentatif, sehingga dengan adanya karaoke ini, warga Bandung Timur tidak perlu jauh-jauh lagi ke pusat kota," ujar Public Relation Charly VHT Family Karaoke kepada detikbandung.

Mengusung konsep interior maskulin elegan, tempat karaoke milik Charly ini bergaya minimalis, baik dari segi penataan ruangan maupun furnitur yang digunakan. Mayoritas pemakaian furnitur juga warna-warna dasar seperti hitam, putih, abu-abu. Menurut Bambang, hal tersebut disesuaikan dengan ikon pemiliknya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Karaoke-karaoke yang sudah ada kan itu kebanyakan dimiliki oleh perempuan. Laki-laki baru Charly ini, jadi konsepnya kita maskulin elegan, disesuaikan dengan ikon-nya," terang Bambang.

Dibuka perdana di Kota Bandung, Charly VHT Family Karaoke ini menjadi pilot project pertama Charly dalam usahanya di dunia hiburan, karena menilai peluang usaha di Kota Bandung yang cukup besar.

"Sambutannya di Bandung ini sangat baik. Bisa saja nanti membuka cabang di tempat lain," kata Bambang.

Melirik persaingan yang cukup ketat dalam bisnis family karaoke ini, Charly VHT Family Karaoke menjamin tempat karaoke ini bisa menyuguhkan sesuatu yang baru bagi masyarakat.

"Kami menyiapkan ruangan dengan desain terbaru serta perangkat audio tercanggih yang belum memiliki outlet karaoke keluarga lainnya," promo Bambang.

Untuk tahap awal, tempat karaoke ini menyediakan 24 room dari berbagai ukuran. Terdiri dari ukuran small 10 ruangan, medium 10 ruangan, large 2 ruangan, deluxe, VIP dan VVIP masing-masing satu ruangan. Bambang juga mengklaim makanan yang bisa dibeli di dana mempunya cita rasa seperti makanan hotel.

"Menu kita sekelas hotel berbintang. Pelayanannya juga cepat, maksimal sepuluh menit, makanan sudah sampai ke pengunjung. Rasa juga boleh diadu," kata Bambang.

Sejak dibuka untuk umum 29 Oktober 2011 lalu, Bambang menuturkan outlet karaokenya tidak pernah sepi. Apalagi hingga akhir bulan ini masih berlaku tarif promo, yakni diskon 50 persen.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus