Rafi Abdurrahman Ridwan Desainer Termuda di Dunia

Warung Informasi - Rafi Abdurrahman Ridwan Desainer Indonesia Termuda, Luar biasa. Hanya itu yang bisa kami ucapkan saat menemui sosok muda bertalenta ini. Tahun 2011 menjadi pembuka karir bocah 9 tahun ini di ranah mode tanah air. Ya, Rafi merupakan desainer termuda di Indonesia (atau bahkan di dunia) dengan barisan karya yang tidak bisa disebut main-main. Sketsa desain Rafi Abdurrahman tak bisa disejajarkan dengan coretan anak-anak lainnya, karena detail, motif, hingga aksesori ikut bermain-main di benak kakak dua orang adik ini. Koleksi busana perdananya yang bertajuk 'Echoes of Heritage' dipamerkan di hari terakhir pagelaran Jakarta Fashion Week tahun ini. Corak batik dan kombinasi warna bertubrukan di tangan bocah penyandang tunarungu itu, dipoles dan dihias hingga menjadi jajaran adibusana yang apik. Dua obsesi terbesarnya, yaitu menggelar fashion show dan bisa merasakan suara lewat operasi gendang telinga, telah terwujud tahun ini. Kebahagiaan bocah aktif ini mencapai klimaksnya di tahun 2011.


Melihat bakatnya yang luar biasa, awalnya kami berniat menempatkan Rafi di urutan pertama dalam daftar ini. Tapi kami tidak mau terburu-buru, kami masih ingin mengamati langkah Rafi berikutnya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus