Biodata Maddi Jane

Sebelumnya Warung Informasi telah memposting Foto dan Video Maddi Jane, Gadis Cantik Yang Terkenal Lewat Youtube, nah sekarang bagi anda yang ngefans sama Maddi Jane inilah Biodata Maddi Jane.

Pada usia yang masih beranjak 13 tahun, Maddi Jane sudah menghentak dunia musik online dengan lagu-lagunya yang menakjubkan lewat Youtube. Maddi Jane (lahir ca. 1998) adalah seorang penyanyi terkenal karena penampilannya di YouTube. Dia adalah seorang penulis lagu, artis rekaman yang posting lagu-lagu asli dan lagu-lagu cover version. lagu yang dinyanyikan adalah lagu-lagu dari Adele dan Jessie.


Dia tinggal dan bernyanyi di Chicago, IL. Pada 3 Juni 2011, ia menempati peringkat keempat pada deretan artis pendatang baru dalam daftar artis Billboard . Dia muncul di The Ellen DeGeneres Show pada tanggal 12 Mei 2010. Videonya di Youtube telah disaksikan 17 juta kali, maka pasti ada yang istimewa dari talenta yang dimiliki gadis berusia 13 tahun ini.

Saat ini dia terus meng upload video-video dalm lagu-lagu cover versionnya, dan hal ini membuat Maddi Jane begitu populer, sampai akhirnya dia akan kembali mengupload video dengan lagu-lagu aslinya. Tentunya ini pun akan ditunggu oleh banyak penggemarnya.

Dengan kemunculan Maddi Jane satu lagi artis yang muncul di usia belia melalui You tube setelah Justin Bieber dan Greyson Chance.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

  1. Coba cari Connie Talbot deh, gak bakal nyesel kok :P

    ReplyDelete
  2. maddi jane cantik and imut bgt..........
    seperti bidadari jatuh dari surga
    maddi jane klo nyanyi suara nya bagus bgt
    verry verry good
    AND
    verry verry beauttiful............
    BY:Niken,Bella
    TO:Maddi jane

    ReplyDelete
  3. Maddi Jane, hope you can undrestand me, I want to be like you, an artist like you, maybe it's impossible but i want, i really really want like you, pliss i want to be friend with you, and be like you thankss

    ReplyDelete
  4. Stevia is a sugar substitute produced from the stevia plant's leaves. It's 100 to 300 times sweeter than regular sugar, but it's free of carbs, calories, and artificial ingredients.

    Which sugar substitute is best for weight loss?

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus