Wow Guns N Roses Siap Gebrak Jakarta

Guns N Roses Siap Gebrak Jakarta. Warung Informasi, salah satu band favorit saya sejak dulu Guns N' Roses akan menggebrak jakarta Kali pertama, Guns N' Roses, band rock paling masyur di era 1990-an itu, tampil di Jakarta, tepatnya di Lapangan D, Senayan. Indika Production, selaku promotor konser tersebut, telah memastikannya.

"Pada 15 Desember 2012 nanti (hari ini), Guns N' Roses bakalan tampil dengan personelnya yang saat ini," ucap Praditya Sutrisno, Operation Director Indika Production, Jumat, (14/12/2012), dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Mereka memastikan setelah mendapatkan konfirmasi dari manajemen band besutan Axl Rose tersebut. Praditya juga menginformasikan pertunjukan itu penutup dari rangkaian konser yang digelar oleh Indika Production sepanjang tahun 2012.

Guns N' Roses tampil dengan format Axl Rose (vokal), DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

Selama perjalanan karirnya, band dari Los Angeles, Amerika Serikat ini telah merilis enam album studio, yakni Appetite For Destruction, GN'R Lies, Use Your Illusion I, Use Your Illusion II, The Spaghetti Incident?, dan yang terbaru adalah Chinese Democracy.

Di zaman keemasannya, Guns N' Roses punya banyak penggemar di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia. Lagu-lagu lawas mereka bahkan masih dikenal sampai sekarang. Sebut saja, November Rain, Sweet Child O Mine, Knockin' Heaven's Door, Welcome to The Jungle, Don't Cry, dan Patience.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. Slash gak ada ya ?

    Guns N roses pernah familiar di telingaku saat jaman SMA dulu :D

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus