Foto Foto Banjir Genangi Bundaran HI

Warung Informasi, Banjir yang menggenangi Bundaran HI Jakarta menjadi berita hangat nasional, seperti yang dikutip di site kompas, Foto Foto Banjir Genangi Bundaran HI bisa anda simak di bawah ini



Sumber Foto : Internet

Kondisi banjir di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2013) sore, tak banyak berubah. Air masih menggenangi kawasan itu. Akibatnya, lalu lintas di Bundaran HI masih lumpuh.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com pada pukul 16.00 WIB, ketinggian air tak menurun dibanding ketinggian pada pukul 10.30 WIB. Jalanan mulai tergenang dari depan UOB Plaza di dua arah. Ketinggian genangan sampai perut orang dewasa atau sekitar 1,3 meter.

Belasan kendaraan roda empat dan bus yang mogok masih berada di tengah banjir. Beberapa pengendara mobil dan motor yang menuju arah Semanggi tampak nekat menerobos banjir. Ada yang berhasil, ada pula yang mogok hingga keluar asap dari mesin.

"Terusss, terusss, terusss, eeeaaa...," teriak warga kompak setiap ada mobil atau motor melintas hingga akhirnya mogok.

Kendaraan yang lebih banyak lalu lalang sejak siang tadi adalah truk-truk untuk mengangkut warga. Truk itu dikerahkan oleh Kepolisian, TNI, Dinas Kebakaran, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan beberapa organisasi kemanusiaan. Selain truk, perahu juga dikerahkan.

Bermain hingga mencari nafkah

Tak semua warga kesusahan menghadapi banjir. Ada pula yang asyik bermain. Anak-anak hingga remaja asyik berendam di genangan air berwarna coklat. Akibatnya, proses evakuasi sedikit terhambat. Tak sedikit dari mereka yang masuk ke tengah banjir hanya untuk foto-foto.

Ada pula yang mencari rezeki dengan memanfaatkan gerobak untuk mengangkut warga atau sepeda motor. Sekali jalan, mereka mematok harga Rp 50.000 untuk empat orang. Mengangkut sepeda motor lebih mahal, yakni Rp 100.000 per kendaraan.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. Hello there! This blog post couldn't be written much better! Looking through this post reminds me of my previous roommate! He constantly kept preaching about this. I'll send this article to
    him. Fairly certain he'll have a great read. Thank you for sharing!
    Also visit my web page :: anbieter private krankenversicherung

    ReplyDelete
  2. Appreciate the recommendation. Will try it
    out.
    Stop by my website - bad credit Installment Loans

    ReplyDelete
  3. Having read this I thought it was extremely enlightening.

    I appreciate you taking the time and energy to put this short article together.

    I once again find myself spending a significant amount of time both reading
    and commenting. But so what, it was still worth
    it!
    Review my web site loan consolidating

    ReplyDelete
  4. You need to take part in a contest for one of the finest sites
    on the internet. I most certainly will recommend this site!
    Here is my blog ... unsecured bad credit loans

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus