Modem HSDPA Huwaei E220


Modem HSDPA keluaran dari Huwaei E220 sekarang turun harga kisaran 1.035.000 (tergantung daerah) kecepatan maximal sampai 7,2 Mb. Berdasarkan pengalaman saya memakai modem ini cukup baik selain fiturnya yang uniq berbentuk oval kemampuannya sangat bagus sekali, saya coba dengan sembarang kartu mulai dari kartu GSM As, Simpati, Im3, M2, XL, dan Hallo, secara keseluruhan tidak ada gangguan apapun, jadi recomendasi saya kalau anda mau membeli modem HSDPA, saya sarankan untuk membeli modem ini, karena sangat baik, dan tidak pernah ada gangguan sekalipun.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

  1. menang kalau anda yang pake Telkomsel Flash direkomendasikan untuk pakai modem HSPDA Huwaei, paket Flash juga pake modem Huwaei. tapi saya belum pake karena udah beli duluan merek lain. saya akan coba pake Huwaei....kali aja bener.

    ReplyDelete
  2. betul mas deni memang Telkomsel Flash merekomendasikan Modem Huwaei E220, jadi betul kalo pilihan anda jatuh ke Huwaei E220, ini bukan promosi tapi sekedar informasi.. thanks for u comment

    ReplyDelete
  3. Wow.. teknologi memang semakin maju.. hmmm saya belum pernah pake yang beginian mas.. nunggu duit.. hwehehehehehe

    ReplyDelete
  4. nih modem bagus banget. tapi harganya masih mahal...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus