Final Liga Champion 2009 Manchester United Vs Barcelona

Juara bertahan Liga Champion dan tampil sebagai wakil Inggris terbaik ditantang klub peringkat ketiga 2007/08 dari Spanyol. Inilah predikat Manchester United dan Barcelona, finalis Liga Champion 2009.Kota Roma akan berpesta! Sejak Sabtu, 23 Mei, seluruh masyarakat dan pendatang di ibu kota Italia itu bisa menikmati festival sepak bola hingga Rabu (27/5) sore menjelang final. Di sekitar Colosseum, bangunan terbesar yang pernah dibuat kekaisaran Roma, UEFA Champions Festival menjadi pertanda kemeriahan ajang bertajuk Roma Finale 2009 di Olimpico.


Roma identik dengan romansa, cerita kepahlawanan, kehebatan, dan keromantisan. Kalau di Colosseum, para gladiator pernah berjuang mempertaruhkan nyawa demi menghibur publik Roma, di Olimpico, Sir Alex Ferguson dan Josep 'Pep' Guardiola akan menyita perhatian dunia dalam pertempuran taktik memperebutkan gelar tim terbaik di Eropa.

Di Roma, belum ada klub Spanyol yang berhasil mengangkat trofi juara Piala atau Liga Champion. Berhasilkah Pep bersama Barcelona melakukannya?

Tahun 1977, Liverpool mewakili Inggris menundukkan jagoan Jerman kala itu, Borussia Moenchengladbach. Tujuh tahun kemudian, kembali Pool berpesta di Olimpico mengatasi tuan rumah AS Roma. Kini, Sir Alex punya peluang mengikuti jejak rival utama Man. United di kompetisi domestik tersebut.
Dunia akan menanti siapa sesungguhnya 'kaisar' kota Roma, mengikuti jejak legenda Romulus yang membunuh saudara kembarnya, Remus, demi menentukan penguasa tunggal di kota Roma.

Tapi, dunia menolak Roma dijadikan panggung kerusuhan oleh segelintir orang yang mendahulukan emosi dan rasa benci dalam keindahan sepak bola. Pemerintah kota Roma punya tanggung jawab berat menjadikan partai final sebagai tontonan bersih dan bermutu di luar lapangan hijau Olimpico.

Roma lagi tak membutuhkan darah-darah para gladiator yang bertopeng penggemar football. Olimpico tak boleh menjadi Elysium, tempat sepak bola mengembuskan napas terakhir.

Semoga Roma bisa memberikan romansa yang dikenang dengan senyuman!

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

12 comments:

  1. saya megang Barcelona... 2-1 yang lain bagaimana? Bravo Barcelona...

    ReplyDelete
  2. is oke Barcelona....2--0 << mudah2an gak meleset kali ini.,, hehe..

    ReplyDelete
  3. hidup persib!! heleh teu nyambung yeuh komen, keur puyeng meureueueueunnnnn mikiran kumaha carana bisa nonton langsung di colosseum, roma, italia ituuuuuuuu... heueueueueueu...

    ReplyDelete
  4. Aku Dukung Manchester United...

    MU Is The Best...

    Tapi Lebih The Best Timnas Indonesia Tau...

    Hehehe

    Kira-kira begitu

    ReplyDelete
  5. ga ada yang special pd ke 2 klub ntu, soalna Milanisti sejati pilih PERSIB sajah

    ReplyDelete
  6. Betapa sedih hatiku karena melihat kekalahan MU pagi ini... tapi itulah sepakbola... ada saatnya kekalahan harus diterima dengan lapang dada... maju terus MU... aku tetap hanya cinta padamu...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus