Rahma Azhari Sesalkan Peredaran Video Panas

Rahma Azhari Sesalkan Peredaran Video Panas seperti yang diberitakan oleh kapanlagi dot com katanya Rahma Azhari menyesalkan peredaran video tersebut, Aktris Rahma Azhari sangat menyesalkan dengan keberadaan video potongan adegan film miliknya yang beredar luas adik kandung aktris Ayu Azhari tersebut mengaku sangat terganggu dengan video tersebut.. hayo siapa lagi yang mau berburu video mbak Rahma Azhari...

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. Saya malah belum lihat videonya Kang,..memangnya kenapa musti merasa terganggu kalau gak melakukanya, biarkan saja di luar sana pada ribut sendiri, di dunia warta / infotaimenkan hal yang sudah biasa yak Kang ?, paling sebentar juga reda sendiri dan itu suatu ke beruntungan buat sang terdakwa bikin nama tambah tenar, kayak Akang APIH tuh Tenar,...betul gak Kang Apih. (saya jadi pengen ikutan ngelihat nih kang)..hehe...nuhun..Kang.

    ReplyDelete
  2. menyesal ta ada artinya kaolo sdh diperbuat olehnya, emang Kel.Azhari semoanya Kel Bom....

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus