Motivasi Sehat Untuk Blogger

Kesehatan adalah hal yang sangat penting. Think about it. Mengapa anda bekerja? Anda bekerja, fundamental, untuk mempertahankan dan meningkatkan kehidupan Anda sendiri dan kehidupan keluarga Anda. Banyak di antara kita begitu terobsesi dengan pekerjaan yang membuat kita lupa terhadap kesehatan, Jadi jangan sampai lupa untuk melakukan sesuatu yang membuat tubuh kita sehat.


Sebagai seorang blogger, maka kesehatan adalah hal yang paling penting, bagaimana bisa menghasilkan produk yang bagus kalau kesehatan tidak diperhatikan, bagi Anda akan ada motivasi untuk bertindak dan lebih produktif dengan hasil yang memuaskan. Kemampuan Anda untuk menikmati dan berinteraksi dengan orang lain akan meningkat. Apakah Anda menemukan perasaan lesu ? Apakah Anda menemukan diri anda merasa tertekan? Ini adalah tanda bahwa tubuh menunjukkan sesuatu yang salah. Tanda-tanda ini harus ditangani dengan serius, anda harus mengambil tindakan. Pergunakanlah waktu seefektif mungkin untuk memperhatikan kesehatan tubuh Anda sendiri dan Pikiran anda akan jelas.
13 Tips Kesehatan Untuk Blogger
  1. Sebelum minum kopi di pagi hari, minum segelas air putih (tetap stabil pasokan air di meja Anda). Hal ini akan membantu meminimalkan efek negatif dari minum kopi.
  2. Hentikan dulu kegiatan main internet dan lakukan disconnet terlebih dahulu bila perlu dan lakukan 20 menit untuk berjalan kaki
  3. Setiap dua jam sekali anda melakukan jalan di alam terbuka, bisa halaman rumah atau jalan disekitar anda. atau bahasa kerennya jogging walking in the street
  4. Makan makanan kecil setiap 2-3 jam, bisa coklat, snack, atau apa saja sejenis makanan kecil..
  5. Jika anda tidak dapat tidur, ambil pil tidur. Tidur adalah penting untuk keseluruhan kesehatan. Pastikan untuk tidak mengambil obat tidur lebih dari 3 hari berturut-turut.
  6. Jika Anda merasa lesu, beranjak dari tempat duduk dan melakukan push-up.
  7. Jika pikiran Anda merasa gugup, itu mungkin karena Anda sudah terlalu banyak kopi. Minum Air putih dan hirup udara segar diluar bisa dipekarangan rumah, atau tempat terbuka lainnya.
  8. Jika Anda merasa tertekan atau sedih, segera mencari teman di YM atau forum pribadi untuk berbicara dengan seseorang dan curahkan padanya. It does wonders.
  9. Bagi yang senang bersepeda.silakan berolahraga sepeda. ini akan memberikan kesegaran kedua untuk kesehatan tubuh anda. atau kegiatan olahraga yang lainnya, football, badminton, futsal.
  10. Berhubungan seks setidaknya satu kali setiap 3 bulan (bagi yang sudah menikah yang belum menikah harap ditahan dahulu dan cari kegiatan lain yang positif). I'm dead serius tentang ini. penting untuk stabilitas mental dan fisik.
  11. Coba detoxing tubuh selama seminggu. Bila saya merasa sangat buruk secara fisik, saya menggunakan dua prinsip: A) Minuman hanyalah air bukan alkohol dan B) Makan hanya buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan
  12. Kulit supaya selalu terkena sinar matahari pagi. karena matahari pagi sangat bagus untuk kesehatan kulit. sayang kalau matahari pagi dilewatkan begitu saja.
  13. Dengan jiwa yang sehat dan badan yang segar akan menghasilkan karya yang bagus dan banyak diminati oleh pengunjung. jadilah seorang blogger yang sehat.
Saudara, 13 tips kesehatan untuk blogger di atas semoga bisa membantu anda untuk memulihkan kesehatan anda? do it.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

13 comments:

  1. Poin ke-4 itu beneran Kang... Ntar aku jadi gendut dong kalo kebanyakan ngemil...

    ReplyDelete
  2. Wah ini, kang yayan memang pinter kasih saran..
    Makasih Kang..

    ReplyDelete
  3. wuis.... sangat bermanfaat ni tipsnya bro.....
    keyeeen..............

    ReplyDelete
  4. oke pih mantab tuh tip na keren pisan itu yang no6
    Jika Anda merasa lesu, beranjak dari tempat duduk dan melakukan push-up. cape wakakkakakkk

    ReplyDelete
  5. Berhubungan seks setidaknya satu kali setiap 3 bulan (bagi yang sudah menikah yang belum menikah harap ditahan dahulu dan cari kegiatan lain yang positif). I'm dead serius tentang ini. penting untuk stabilitas mental dan fisik. nah poin yang ini mantab banget pih

    ReplyDelete
  6. wah nih yang jarang dilakukan para blogger maksih atas infonya

    ReplyDelete
  7. iya neh kang yayan,ngeblog kadang lupa ama kesehatan...

    ReplyDelete
  8. aseeexxxx, buahnya tak ambil aaahhh, biar babehblogger suegeeeeerrr

    ReplyDelete
  9. Sangat bermanfaat artikelnya sob, contohnya Q gr2 ksrngn blogging sampe lupa jaga kesehatan sampe2 skt 2mnggu :(

    ReplyDelete
  10. Ngeblog sih ngeblog..

    Kesehatan harus tetep dijaga..

    hehehehehee...

    ReplyDelete
  11. blogger mania harus mampir ke sini, karena di sini ada resep manjur. katanya kalo jadi blogger kulit bakalan terawat yah, karena ga kena debu...hehehe....
    satu lagi yang ketinggalan, siapkan lilin di samping komputer, bila mati listrik segera nyalakan, hehehehe.....

    ReplyDelete
  12. @asep canda, kalau tidak bisa push-up bisa diganti dengan lari keliling stadion senayan he.he., @bu Reni kalau memang dalam program diet sebaiknya diganti sama makanan super ringan saja contohnya kerupuk he..he..@devianty saya tambahkan ke point ke 14, bisa dipertimbangkan tuh sarannya, kalau mati lampu lebih baik tidur saja he..he..

    ReplyDelete
  13. betul bozz harus menjaga kesehatan sangat penting,,,supaya aktivitas kita tidak terganggu

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus