Cara mendaftarkan blog atau website ke search engine bing

Bing adalah search engine baru yang posisinya menggantikan MSN yang sudah kuno, bing dikeluarkan oleh perusahaan microsoft dan Mungkin ada diantara anda yang dulu pernah mendaftarkan blog ke msn, maka secara otomatis anda tidak perlu lagi mendaftarkan blog anda ke search engine bing, karena search engine bing sudah mentransfer data dari msn secara otomatis.

Namun buat anda yang saat ini ingin mendaftarkan blog/websitenya ke search engine microsoft ini lebih baik langsung mendaftar blog ke bing, karena microsoft sudah beralih menngunakan bing di pertengahan tahun 2009 ini, meskipun masih versi beta. Untuk mendaftar url website/blog ke search enggine bing silakan klik disini http://www.bing.com/docs/submit.aspx dan cara pendaftarannya juga realtif mudah sekali anda hanya perlu mengisi kode captcha dan url blog anda kemudian klik tombol Submit Url.


Terima kasih telah mengirimkan URL Bing
MSNBot indeks secara otomatis menerima halaman yang memenuhi standar untuk konten, desain, dan teknis pelaksanaan.
Perubahan ini tidak akan terlihat dengan segera, jadi harap bersabar dan memeriksa kembali secara berkala.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

9 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus