Kumpulan Foto Gerhana matahari total 2009

Gerhana matahari 22 Juli 2009 adalah gerhana matahari total (GMT) dengan magnitudo 1,0799 yang terlihat sepanjang koridor yang melewati Bangladesh, China, India, Nepal dan Samudra Pasifik bagian tengah. Gerhana ini lamanya 6 menit 39 detik.

Gerhana matahari total itu secara maksimal akan terlihat di Kota Shanghai, China, selama enam menit. Peredaran gerhana matahari dari barat hingga timur wilayah China kemudian akan menghilang di Samudra Pasifik, selama lima jam.

Foto-foto
Beberapa situs juga mengumpulkan foto-foto yang diabadikan dari berbagai lokasi. Publik dapat berpartisipasi untuk membagi hasil pengamatannya dalam situs-situs tersebut, antara lain melalui blog http://solartotality.wordpress.com. Situs yang dibuat Space Generation Advisory Council ini bahkan menyediakan hadiah berupa buku dan peralatan astronomi untuk foto terbaik.

Cukup unggah foto ke Flickr dengan tag #solartotality2009 sehingga hasil pencarian akan mengarahkan ke foto-foto GMT dan mengirimkan link-nya kepada panitia.

Panitia Tahun Astronomi Internasional 2009 juga menyediakan situs untuk berbagi pengalaman di http://eclipse22jul09.wordpress.com. Pengguna Flickr juga dapat langsung memasukkan fotonya ke dalam group http://www.flickr.com/groups/iya2009.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus