Memahami pengertian belajar SEO

Memahami pengertian belajar SEO atau lebih singkatnya SEO yaitu search engine optimize adalah apa yang kita tulis atau curahkan di blog dapat di index cepat oleh search engine, jadi apabila orang akan mencari kata belajar seo misalnya, tulisan kita berada di antara ribuan kata yang terindex di search engine, bagaimana caranya supaya tulisan yang kita buat dapat cepat terindext dan bisa berada di urutan yang paling aman, coba simak dan baca tulisan saya ini.

Pertama yang harus dilakukan tentunya blog anda harus terdaptar di search enggine, kedua harus pintar memilih kata, huruf, gambar yang mudah dan masih hangat di bicarakan, untuk melihat keyword yang lagih hangat coba tengok disini. ketiga belajar dari websitenya wikipedia, karena seorang wikipedia selalu membicarakan berita yang aktual dan hangat dan selalu di link kan dengan postingan terdahulunya jadi saling berkaitan, keempat sebuah pertanyaan : bagaimana ? misalnya topik yang sedang hangat adalah masalah gerhana matahari, bom jw marriot atau MU tidak jadi datang ke indonesia, sedangkan blog saya adalah blog tentang kuliner ? Jawabannya mudah sekali, anda tidak usah memaksakan menulis tentang gerhana matahari, atau berita pemakaman michael jackson, kalau itu membuat blog anda tidak nyambung dengan judul blog yang anda angkat, tetapi anda harus jeli dengan memilih kata yang bisa mengarah ke sana dengan cara memberikan huruf tebal atau huruf miring dan lain sebagainya, saya kasih contoh untuk blog kuliner tetapi ingin mengetengahkan berita gerhana matahari.

Contoh :
Di tahun 2009 sembilan tepatnya bulan juli telah terjadi gerhana matahari total, karena kejadian tersebut sebuah warung nasi yang terletak di cikapundung yang terkenal dengan warung nasi ceu mar, banyak dikunjungi penikmat masakan…. Bla .. bla. Bla…..

Contoh di atas bisa dijadikan andalan karena search enggine akan mengindeks beberapa kata terdepan, mudah bukan ?

Kepanjangan nulisnya, takut tambah ngaco, tetapi semoga saja membantu. Biar dilain waktu disambung lagih.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus