Google Adsense Mendukung Bahasa Indonesia "Ceuk Aing Moal"

Google Adsense akan mendukung blog berbahasa Indonesia ? sangat berharap sekali. blogwalking, cari sana sini beritanya, tetap tidak ada yang akurat, ada yang bilang (tau siapa yang bilang silakan saja search di google dengan "keyword Google Adsense Bahasa Indonesia", pastilah banyak yang menyatakan bahwa GA sudah mendukung blog berbahasa indonesia) kata siapa GA mendukung bahasa indonesia, dengan tegas saya jawab belum bisa dan kayaknya entah kapan kebijakan google adsense akan memberikan peluang terhadap blog berbahasa indonesia, adapun yang muncul iklan GA di beberapa blog berbahasa indonesia adalah hasil dari modifikasi coy?. yah sah-sah saja kalo memang kita nantinya ketahuan dengan melanggar tos dari Google adsense tersebut. akibatnya yah di diskualifikasi coy alias di banned atau di nonaktifkan.. (maybe yes maybe no). cape deh. ha..ha..ha... i love u ...... full.

Setujukah saya merubah script google adsense supaya muncul di blog berbahasa indonesia, saya jawab setuju ?. bagi yang nantinya siap untuk di depak dari account google adsense, nah menyingkapi fenomena tersebut, di blognya siapih juga dipasang Google Adsense, munculkah google adsense tersebut..saya jawab muncul berupa iklan layanan masyarakat, atau sama sekali tidak muncul, tapi ada yang aneh dari blog ini dengan dipasangnya Google Adsense, ada yang muncul seperti postingan ini (asli hasil copas)... di postingan ini  (hasil dari translate), setelah di panteng beberapa hari Google adsense di postingan ini tetap muncul dengan baik coy?., tetapi coba tengok di postingan ini. tidak muncul sama sekali (NB : postingan ini jelas-jelas memakai bahasa inggris sesuai dengan ketentuan dari Google Adsense), pertanyaannya : jadi apa kebijakan tersebut? isi konten yang harus berbahasa inggris Full tentunya, karena ada kemungkinan robot google adsense mendeteksi blog saya ini memang kebanyakan konten bahasa indonesia. jadi sekali tidak bisa tetap tidak bisa coy !!. Google Adsense Mendukung Bahasa Indonesia "Ceuk Aing Moal". permios adios amigos dengan postingan berikutnya.

Eittt tunggu dulu ternyata jawaban sudah ketemu disini?.cermati baik-baik Google Adsense muncul dengan baik dan romantis.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

8 comments:

  1. hahaa.. huebat pih postingannya..sakali moal tetep moal ceuk kuring ge

    ReplyDelete
  2. hahaa.. huebat pih postingannya..sakali moal tetep moal ceuk kuring ge

    ReplyDelete
  3. Apakah Anda memiliki situs web?
    Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Jika tidak memiliki situs web, Anda dapat membuatnya dengan menggunakan Blogger or Google Page Creator (hanya dalam bahasa Inggris).
    tuh kebijakan yang baru aja aq baca Bang ...
    wkwkwkwkwk..

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus