Daftar Korban Tewas Gempa Padang Sumbar

Daftar Lengkap Nama Korban Gempa Padang Sumatera Barat / Sumbar masih belum pasti hitungannya, karena Korban Gempa Sumbar masih terus bertambah dan masih banyak korban yang tertimbun reruntuhan bangunan, jadi kemungkinan korban akan terus bertambah.

Di Posko M Djamil Padang mayat masih teru berdatangan, Sebuah Rumah Sakit terbesar dimana di RS terbesar di Kota Padang itu menempel daftar nama korban Gempa Padang Sumbar, menurut Direktur RS M Jamil Padang, saat ini sedang dirawat sebanyak 90 korban gempa 168 korban luka luka, diberitakan suasana di padang malam Jumat sangat mencekam, dengan Aliran listrik padam sehingga gelap gulita  dan keadaan ekonomi kota padang lumpuh karena belum ada aktifitas ekonomi dan pusat pusat perdagangan belum melakukan kegiatan karena kejadian Gempa tersebut.

Video Detik-Detik Pasca Gempa Padang

Warga banyak terjebak di reruntuhan gedung

Menurut data Kementerian Sumatera Barat yang jumlah yang tewas sudah mencapai 529 jiwa dan kemungkinan masih akan terus bertambah, sedangkan menurut data Satkorlak mencatat sebanyak 87 luka-luka berat 2.094 mengalami luka ringan. sedangkan bangunan yang rusak akibat Gempa Padang Sumbar diperkirakan 740 rusak berat, 260 rusak sedang dan sebanyak 1.710 unit bangunan rusak ringan. Data diatas kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan pencarian terhadap korban Gempa Padang Sumbar yang masih terus dilakukan. Demikian Data yang saya peroleh dari bebarapa sumber.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. "pangeran datang. bukan dengan kekuatan tapi dengan senyum" Coment balas Coment Follow Blogku juga ya

    Coment Balik sob"

    Download 3 E-book Gratis : saya juga turut berduka cita kawan

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus