Kaca Spion Sepeda Motor

Semua orang yang mempunyai sepeda motor pastinya kenal dengan benda yang satu ini, yah betul kaca spion. Ada apa dengan kaca spion, sebenarnya tulisan ini kurang menarik di bandingkan dengan tulisan mengenai Trik Blogspot atau belajar SEO, tetapi ini menjadi penting apabila anda sebagai pengguna sepeda motor.

Ada apa dengan kaca spion sepeda motor ? ada yang aneh ? sebenarnya tidak ada yang aneh tetapi saya sering memperhatikan benda yang satu ini jarang sekali nempel di motor yang mereka tumpangi, seperti di jalan raya besar sepeda motor ini entah sengaja atau tidak sengaja tetapi kenyataannya begitu sebagain besar motor tidak memakai kaca spion standart, malahan banyak yang diganti dengan kaca spion gaya.

Fungsi dari kaca spion ini saya rasakan banyak manfaatnya, terlebih kalau kita mau mendahului motor atau mobil di depan kita, pas mau belok peranan kaca spion ini sangat berharga skali bagi saya?. bagaimana dengan anda?.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. Betul kang Spion memang sangat Penting buat Keselamatan Pengendara roda dua...Tp- kadang2 banyak orang yg melepas spion standar dgn spion acsecoris yg Lebih kcl, pdhal kan kurang nyaman yah kang, saya termasuk orang yg menggunakan spion acsecoris, tp bagus deh kang articelnya hanya sekedar mengingatkan saja bagi para pengendara motor !!

    ReplyDelete
  2. Tp knp dganti ya pdhal banyak manfaatnya kyk gtu ama bisa jaga keselamatan

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus