Monk dalam Game Diablo III

Master SEO dan Jagoan SEO tentunya mania game dan untuk the real mania game tentunya familar dengan game keluaran Blizzard, dimana suksesnya Game RPG dengan nama Diablo I kalau tidak salah dikeluarkan sekitar tahun 1995 dan bertahan sampai dikeluarkannya Diablo II tahun 1999, anda mungkin masih ingat dengan karakter Barbarian, Necromencer, Assasin, Druid, Socrecer, Paladin dengan karakter yang menawan menyebabkan si pemain terbius untuk menyelesaikan misi yang di disajikan dalam game diablo tersebut, sungguh game luas biasa, apakah anda merasakannya pada waktu ?. Pastinya.

Untuk mengulang kesuksesan dari game ini akhirnya Blizzard mengeluarkan Game lanjutan dengan label Diablo III, setelah melihat Hompage Blizzard ternyata game Diablo III belum Final, sepertinya Blizzard masih merahasiakan kapan Game Diablo III ini akan di keluarkan, yang menurut jadwal akan di keluarkan pada bulan September 2009, tetapi jadwal tersebut molor sampai sekarang, sepertinya Blizzard masih merahasiakan karakter yang akan di mainkan dalam game ini, untuk mengobati rasa kecewa karena tidak jadi dikeluarkannya Diablo III pada bulan september 2009, ketika saya melihat di hompagenya Blizzard ada satu karakter baru lagi "MONK", nah perbedaan game Diablo III dengan Diablo I dan II adalah pada karakternya dimana pada game Diablo I dan Diablo II untuk karakter hanya satu, maksudnya tidak seperti diablo III dimana karakter untuk Barbarian misalnya ada karakter untuk pria dan Barbarian Wanita, wah... semakin penasaran nih, untuk menunggu dikeluarkannya DIablo III. oh ya untuk karakter pada Diablo III ini baru ada 4 karakter yaitu Monk, Wizard, Barbarian dan Witch Doctor berarti baru 8 karakter pilihan dimana Terdapat dua jenis karakter untuk masing-masing karakter wanita dan pria.



Coba Saja Simak terjemahan Bebas hasil translate google untuk karakter MONK, yang membuat saya sedikit penasaran sekalian saya kasih screen shootnya, kalau bahasanya kurang keren harap maklum.

Minggu-minggu terakhir telah diselesaikan pada musim gugur Ivgorod, dan napas pertama musim dingin merayap ke udara. Ketika malam tiba dan matahari mencelupkan di bawah cakrawala, aku terlalu berterima kasih untuk berlindung di sebuah bar. Ketika aku masuk, saya mencatat ketegangan tertentu di dalam ruangan. Meskipun jam, itu tidak sibuk, dengan hanya tersebar, kelompok-kelompok kecil meringkuk di meja-meja di pinggir ruangan. Bangku-bangku di tengah ruangan itu kosong, hanya untuk satu orang.



Lelaki itu tampak bodoh yang dingin. Ia berpakaian seperti seorang pengemis, memakai sedikit lebih dari satu lembar jeruk luka di tubuhnya, meninggalkan setengah dari dadanya terbuka. Sebuah karangan bunga manik-manik kayu besar tergantung di leher yang tebal. Kepalanya benar-benar bercukur, dengan pengecualian liar jenggot lebat. Kemudian, pengakuan memukul saya: atas dahinya ia tato dua titik merah, satu lebih besar dari yang lain. Sebagai informasi setiap siswa dari budaya bangsa dan dunia ini juga harus menyadari, orang ini adalah salah satu biksu Ivgorod, rahasia dan tertutup pejuang suci negara.



Aku pernah mendengar cerita-cerita yang tak terhitung jumlahnya fantastis tentang biarawan, kisah-kisah yang benar-benar ahli waris perhiasan yang signifikan. Para biarawan 'kulit, kata account, keras seperti besi, tak bisa ditembus oleh pedang dari setiap pedang atau oleh titik dari setiap panah, dan tinju mereka bisa memecahkan batu dengan mudah seperti Anda atau saya akan patah ranting. Meskipun pria sederhana sebelum saya sepertinya jauh dari apa yang telah saya dengar dan membaca tentang para biarawan, aku mendekati hati-hati, sambil duduk di bangku di hadapannya, bersemangat untuk mengambil tindakan. Dia memberi isyarat agar aku maju dengan gelombang kecil tangan.



"Ah, jiwa yang cukup berani untuk duduk bersama saya. Ayo, teman."
"" Suara tulang berderak dengan masing-masing dari pemogokan dicampur dengan sesuatu yang tidak bisa percaya: biksu tertawa ketika ia berjuang. Satu per satu, ia mengirim musuh-musuhnya hingga hanya satu yang tersisa.""



Makanan ditempatkan di depan saya, tapi saya punya sedikit rasa lapar untuk itu, rekaman berfokus pada rincian kehidupan biarawan. Dia menceritakan keyakinannya akan adanya seribu satu dewa, dewa ia percaya dapat ditemukan dalam segala hal: api di perapian, air di sungai dan udara yang kita bernapas. Cukup cantik untuk sebuah cerita, mungkin. Tetapi setiap individu pasti beralasan, seperti yang saya lakukan, seperti mengejek pada pandangan dunia tidak lebih dari takhayul. Dia melanjutkan untuk menggambarkan intens pelatihan mental dan fisik, dengan tanpa henti pencarian untuk mengasah pikiran dan tubuh menjadi alat keadilan ilahi. Meskipun aku bertanya-tanya untuk apa memerlukan seribu dewa akan memerlukan manusia biasa untuk melaksanakan kehendak mereka. Ketika saya bertanya mengapa dia tidak membawa pedang atau, bahkan, ada senjata sama sekali, ia hanya menjawab, "Tubuhku adalah senjata." Kemudian mengangkat tangannya dan mengetuk-ngetuk dahinya, ia menambahkan, "Seperti pikiran saya."



Sebagian besar tiba-tiba, aku akan diperlakukan dengan menampilkan penguasaan ini.

Sekelompok pria mendekati meja kami, mengetuk buku saya ke lantai dan mendorong saya keluar dari jalan, memproduksi pisau dan senjata lain seperti mereka maju. Mereka hanya terfokus pada sosok biarawan duduk di depanku. Aku scrabbled di bawah meja, memiliki firasat tentang apa yang akan datang. Aku melihat pada suatu sinyal yang tak terlihat, mereka menyerang.


Tanpa bangkit dari tempat duduknya, biarawan bertemu orang pertama menerjang garis miring, menyambar pergelangan tangannya dan melemparkan sembarangan di bahu, melemparkan dia ke sebuah meja dengan suara keras. Yang tiba-tiba menyerang biarawan itu sejenak terpana para pria, dan ketika mereka berdiri di sana, ia bangkit.
Saat itulah kekacauan pecah.

Biarawan adalah massa fluida menahan energi, bertemu setiap serangan nyaris sesaat kesedihan. Dia berjuang dengan tangan dan kaki dengan cara yang tidak pernah kulihat sebelumnya. Pada hari-hariku, aku telah menyaksikan bagian saya mabuk bar perkelahian, tapi ini adalah sesuatu yang lain. Suara tulang berderak dengan masing-masing dari pemogokan dicampur dengan sesuatu yang tidak bisa percaya: biksu tertawa ketika ia berjuang. Satu per satu, ia mengirim musuh-musuhnya hingga hanya satu tetap.

Fist Senjata

Itu yang mengangkat kursi dan melemparkannya ke arah biarawan. Biarawan itu mengayunkan lengan ke depan dan memukul masuk proyektil, pertemuan ek padat kursi dengan kepalan tertutup. Kayu pecah, serpihan memenuhi udara sebagai pecahan dari bangku tanpa membahayakan jatuh ke tanah di sekelilingnya.

"Kau tidak membodohi aku, setan," biarawan meludah. Dia menarik tangannya kembali ke sisi, lalu mengulurkan tangannya sebelum dia dan mulai bernyanyi. Sebuah nimbus cahaya putih muncul di sekitar kepalanya, semakin besar dan lebih kuat sampai benar-benar meliputi tubuh biarawan. Dia meraung, dan cahaya meledak ke luar. As it washed over the other man, his skin peeled away, revealing a red-skinned demon beneath and threw the creature through the front doors of the tavern.

Biarawan meluncur ke depan, tetapi gerakan-gerakan individu terlalu cepat untuk mata saya untuk melacak. Seolah-olah ada tujuh dari dirinya hujan pukulan atas setan dari setiap sisi. Terhuyung-huyung, tersandung setan. The monk grabbed the demon by the neck, grinning as he pulled his free arm back, crackling energy glowing on his open hand. Telapak tangannya ia mendorong ke depan, dan ketika itu menghantam setan, tubuhnya meledak: otot, kulit dan tulang mencabik-cabik, dan bau daging terbakar memenuhi udara.

Aku tidak akan percaya kalau aku tidak melihat dengan dua mata saya sendiri. Tampaknya kisah-kisah para pejuang taranya ini mungkin tidak seperti yang dibesar-besarkan seperti yang saya pikir pertama.

Untuk itu kita tunggu dikeluarkannya Game Diablo III ini yang menurut rencana sebelum berakhirnya tahun 2009. mudah mudahan tidak molor lagi. Welcome to Diablo III

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus