Serunya Belajar Blog dan SEO

Banyak bertebaran di alam dunia Luna Maya ini blog yang mengaku sebagai blog SEO, contohnya tidak jauh jauh blognya siapih juga diklaim sama saya sendiri sebagai blog Warung Informasi SEO, sebenarnya berat sekali mengaku sebagai jagonya SEO padahal saya hanya seorang blogger yang asalnya ingin menulis Design Logo Blogger biasa dan hidup seadanya saja tidak mengada ngada dan tidak pernah korupsi, kalau korupsi waktu pernah.. (lumayan sudah dapat satu paragraf)

Lanjut, tujuan saya menulis ini tak lain hanya pengen mengungkapkan saja, Apa Sebenarnya yang dimaksud dengan SEO itu, karena kalau di cari lewat mesin pencari Google yang namanya SEO itu diketemukan sekitar 186,000,000 untuk laman google.com dan 1,290,000 untuk laman indonesia, dari sekian banyaknya kata SEO tersebut pastinya anda bertanya-tanya apa sebenarnya definisi dari SEO tersebut, kalau boleh mendefinisikan secara bebas tentang definisi SEO ala siapih adalah SEO atau Search Engine Optimization didefinisikan dan di artikan sebagai “cara atau proses menaikkan jumlah pengunjung pada suatu website lewat search engine seperti google, yahoo dan msn dengan melalui pencarian yang normal (itu menurut wikipedia), sedangkan saya mempunyai pandangan berbeda, SEO berarti Search Engine Optimize (Search = mencari, Engine = Mesin, Optimize = Optimal), nah tiga kata tersebut kayaknya sudah jelas dan tidak perlu dijelaskan, tetapi jari ini gatal rasanya kalau tidak mendefinisikan secara pribadi, ok pengertian SEO menurut Warung Informasi SEO adalah Mencoba mencari pengunjung lewat mesin pencari seperti google untuk mengoptimalkan semaksimal mungkin si mesin pencari memberikan kontribusinya terhadap blog atau weblog kita. jadi bahasa gaulnya begini : kita menulis judul artikel "Cara Membuat Blog Kita Menjadi No.1 di Mesin Pencari Google". Nah dari 11 kata tersebut salah satunya ada yang disebut KEYWORD atau kata Kunci, Tag, oleh si mesin pencari google diindex dan kebetulan salah satu kata tersebut misalnya Blog nyangkut di mesin pencari dan mengarah ke blog anda. nah itulah yang disebut dengan SEO versi Warung Informasi SEO. bagaimana pusing kan membacanya?... kalau pusing ya sudah jangan diteruskan sebelum ngaco, pokonya yang namanya SEO seperti itu lah?.. kalau penasaran silakan saja ketik SEO di mesin pencari Google dan pilih dari jutaan kata tersebut.

Sampai ketemu di artikel ngaco selanjutnya, kebebasan berekpresi menunjukan kepribadian seseorang tetapi bukan berarti saya orangnya suka ngaco tetapi beginilah gaya saya dalam menulis artikel suka ngaco, buktinya pembaca malahan tambah kagak ngerti mengenai Definisi SEO?..Akhir kata Wassalam. Let's Rock n Roll and Party SEO.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. Saya sangat terkesan dengan artikel yang
    satu ini. singkat, padat dan jelas. mau jg donk,
    trik dan Petuahnya di website saya, susah sekali rasanya untuk
    mendapatkan trik yang tepat. jika perlu,
    bisa tolong di cek di : http://klepeut.blogspot.com ?
    benar-benar butuh masukannya.
    Ditunggu coment balasannya yach, makaciii

    ReplyDelete
  2. sukses selalu dengan artikel SEO nya kang, memang menarik kalau sudah bicara tentang SEO, para blogger pasti mempunyai bermacam2 tips tentang SEO trsbt

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus