Sitelink atau Peta Situs oleh Google

Sitelink atau peta situs diberikan oleh google pada saat blog kita sangat diperlukan oleh pengunjung, dan sitelink ini tidak bisa dibuat karenanya dan secara kebetulan saya mengetikan pada mesin pencari google dengan title blog ini yaitu warung informasi dan hasilnya seperti pada gambar di bawah ini :
sering anda mengetikan kata kunci/keyword saat googling dan adakalanya kita menemukan situs yang ada struktur link dibawahnya. Contohnya saja jika kita melakukan mencarian dengan kata kunci “microsoft”, pada hasil pencarian akan muncul seperti ini :




Link seperti ini disebut sebagai Sitelinks oleh google. Link ini berfungsi untuk mempermudah kita dalam menjelahi suatu situs dari hasil pencarian. Contohnya pada hasil pencarian untuk “microsoft” tadi, di situ sudah ada link ke Windows Vista, Internet Explorer, dand juga link ke Windows Update.

Jika anda bertanya-bertanya kok situs saya gak ada sitelinksnya ? Sitelinks ini di generate otomatis oleh Google dan tidak semua web site bisa mendapatkannya, kelihatannya hanya web site yang bertraffik tinggi bisa mendapatkannya.

Dulu blog ini juga dapet sitelinks dan hilang dari peredaran mesin pencari tetapi sekarang sudah kembali lagi, dan saya berharap anda juga bisa mendapatkan sitelink seperti blog ini

Tentang Sitelinks dari Google

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. alhamdulillah punya blog saya masih muncul dengan kata kunci 'rumah blogger'...

    ReplyDelete
  2. wah dapat ilmu baru lagi, thanx atas share ilmunya sangat bermanfaat dan akan saya coba mudahan muncul title blognya

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus