SpeedyFox, Membuat Firefox Lebih Cepat

Mozilla Firefox adalah salah satu web browser yang banyak diminati pengguna internet. Sayang salah satu kelemahan sang 'rubah api' ini adalah lambatnya loading time, akibat tingginya konsumsi memori, saat web browser tersebut dibuka.

Ada sebuah aplikasi gratis bernama SpeedyFox. Aplikasi gratis bagi Windows ini dapat membuat 'sang rubah api' berlari menjadi lebih cepat, cukup dengan sebuah single click saja. Alhasil pengguna akan merasakan kecepatan startup 3x lebih cepat dari biasanya. Di samping itu kecepatan browsing history juga akan bertambah, serta performa dengan cookies terasa lebih cepat dari sebelumnya.



Hal ini dapat terjadi karena pada dasarnya, Firefox menggunakan database SQLITE untuk menyimpan banyak settingan. Dengan pertumbuhan database ini, kinerja browser menjadi lamban. SpeedyFox seolah menata ketidak teraturan database tersebut, tanpa menghilangkan data-data yang ada di dalamnya.

Cara installnya mudah anda tinggal extract file SpeedyFox yang di zip dan setelah itu klik Speed Up My Firefox tersebut dan biarkan secara default karena hasil dari install SpeedyFox sudah diarahkan ketempat program firefox berada. Sebelum menggunakannya, pengguna harus menutup semua aplikasi Firefox terlebih dahulu. Setelah itu baru installkan aplikasi tersebut. Jika anda tertarik anda dapat mendownloadnya pada link berikut : Download Speedyfox

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus