Antivirus SmadAV Rev 7 Download

Dalam Rev SmadAV 7 kali ini telah ditingkatkan menjadi lebih cepat dan lebih ringan dalam mendeteksi dan mengamankan komputer Anda dari ancaman virus di Indonesia. Ditambahkan fitur baru seperti Smad-Turbo (Scanning 10x lebih cepat), Smad-Theme (Mengubah tema warna), Smad-Ray (Auto flash scan sangat cepat). Ini semua membuat SmadAV menjadi salah satu antivirus tercepat dan paling ringan di dunia, jadi SmadAV masih dapat digunakan pada komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Dalam Rev 7 ini juga menambahkan database SmadAV pengenalan virus baru yang banyak menyebar di Indonesia. Perkembangan virus lokal saat ini menurun sebagai aktif dan tidak bulan-bulan sebelumnya. Mungkin karena SmadAV sudah banyak digunakan pengguna komputer di Indonesia. Dengan demikian, virus lokal di Indonesia kini tinggal sedikit lebih lama untuk sampai ke kepunahan.



Selain itu, terlalu banyak perbaikan yang dibuat untuk pandangan bahwa SmadAV SmadAV secara keseluruhan lebih mudah dan praktis untuk digunakan. Berikut ini adalah deskripsi dari fitur-fitur baru dalam SmadAV 2009 Rev 7:

Smad-Turbo (Scanning 10x lebih cepat)
Smad-Turbo adalah salah satu fitur pemindaian antivirus tercepat di dunia yang hanya milik SmadAV Pro. Jika Free SmadAV membawa Anda 20 menit untuk memindai seluruh isi file komputer, menggunakan fitur ini Anda hanya perlu memerlukan waktu sekitar 1-2 menit untuk memindai seluruh isi dari file di komputer Anda. Jadi, Scanning SmadAV Pro 10x lebih cepat daripada SmadAV Gratis untuk menggunakan Smad-Turbo.

Smad-Theme (Mengubah warna tema)
SmadAV Pro memiliki kemampuan untuk mengubah warna tema hijau SmadAV awalnya menjadi warna pilihan Anda. Pada pengaturan warna tema Anda dapat menemukan pilihan warna Anda sendiri untuk tema SmadAV. Setelah Anda mengubah warna tema, warna dari semua tampilan SmadAV akan secara otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Smad-Ray (Auto kilat sangat cepat scan)
Setelah plug-in flash disk komputer, SmadAV akan segera membawa hasil scan dalam bentuk pemberitahuan jika flash anda terinfeksi virus atau tidak, proses sangat cepat hanya sekitar 1-5 detik, jadi anda tidak perlu lama menunggu hasil pemindaian flash baru plug.

Download  SmadAV Rev 7

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus