Melihat dari Ketinggian Burj Dubai Tower

Jika anda berkunjung ke Uni Emirat Arab, coba sempatkan mampir ke Burj Dubai "Dubai Tower". Sepertinya ada perasaan lain karena ketinggian dari tower tersebut mencapai 828 meter hampir saja 1 KM ya. Tapi kalau mau yang lokalan bisa saja anda main ke bandung karena di bandung juga ada Menara Kembar Masjid Agung.

Di kompleks super mewah Burj Dubai, "Dubai Tower", bangunan dengan ketinggian 828 meter terlihat berdiri tegak di tengah padang pasir. Bangunan yang bernilai US$ 1,5 milyar ini terdiri dari apartemen mewah, perkantoran dan sebuah hotel mewah yang dirancang oleh perancang busana kenamaan dunia, Giorgio Armani. Selain itu, nantinya kompleks mewah ini juga akan dilengkapi dengan bangunan masjid tertinggi di dunia dengan 158 lantai dan kolam renang setinggi 76 lantai.

Pengumuman ketinggian tower ini sekaligus mengklaim sebagai bangunan tertinggi di dunia yang rekor sebelumnya dipegang oleh tower Taipei 101 di Taiwan, yang memiliki ketinggian 1.667 kaki atau 508 meter sejak tahun 2004.

Kalau anda penasaran bagaimana melihat dari ketinggian dubai tower tersebut silakan saja saksikan lewat video di bawah ini :

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus