40 Hari Gus Dur

40 Hari Gus Dur - Meski saat malam puncak peringatan 40 hari wafatnya Gus Dur, cuaca di wilayah Jombang, khususnya di lingkup Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, kurang bersahabat dan hujan turun dengan lebatnya, puluhan ribu jemaah tahlil 40 hari wafatnya Gus Dur ini tetap bersemangat, dan antusias untuk tetap mengikuti tahlilan.

Karena semua aula masjid di Pondok Pesantren Tebu Ireng, sudah penuh, ribuan warga yang tidak kebagian tempat berteduh, harus rela mengikuti tahlilan di bawah guyuran hujan. Dengan payung dan penutup kepala seadanya, ribuan jemaah tahlil ini tetap khusuk, memanjatkan doa, untuk mantan Presiden RI ke-4 itu.

Sementara, di komplek makam keluarga Pondok Pesantren Tebu Ireng, dimana Kyai Haji Abdurrahman Wahid dimakamkan, juga sudah dipenuhi jamaah, terutama para ulama, tokoh nasional, serta kerabat dekat Gus Dur. Bagi para jemaah tahlil, sosok Gus Dur dianggap sebagai pahlawan bangsa, yang sudah selayaknya mendapat penghormatan dari bangsa.

Peringatan 40 hari wafatnya Gus Dur ini memang menjadi moment spesial bagi warga, khususnya kaum nadliyin, untuk mengenang Gus Dur. Bahkan selama ini, setiap harinya sedikitnya ada sekitar 2000 hingga 5000 peziarah datang ke makam Gus Dur, di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus