Mario Teguh Tutup Akun Twitter

Mario Teguh - Siapa yang tidak kenal dengan Mario Teguh seorang motivator yang penggemarnya lumayan banyak, bisa dibilang termasuk saya sesekali suka juga mengikuti karena nasihatnya dan rangkaian kalimatnya bagus dan mudah di cerna, namun seperti yang diberitakan mediaindonesia.com bawah mario teguh menutup akun twitternya pasalnya dalam menulis nasihat di twitter mendapat protes.
Motivator Mario Teguh yang kerap memberikan nasihat kepada publik acara Mario Teguh Golden Way terpaksa menutup akunnya di mikroblog Twitter. Ia menuai protes setelah menulis nasihat bahwa perempuan yang suka clubbing, begadang, dan merokok tidak layak dijadikan isteri.

Tulisan Mario di akun Twitternya ini sontak mengundang banyak protes dan membuat Mario memilih untuk menutup akunnya. "Dengan berat hati kami akan menghapus acc MarioTeguhMTGW sebelum jam 12:00," tulis Mario dalam akun Twitternya.

Mario menuliskan wanita yang pantas untuk teman pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk, tidak mungkin direncanakan jadi istri, pada Sabtu malam (20/2). Hanya beberapa waktu saja, respon atas nasihat itu mengalir dari para pengguan Twitter. Meskipun begitu, ada pula yang menyayangkan Mario menutup akun Twitternya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. duh.. facebook masalah, twitterpun kena masalah.. duh.. jangan sampai ada deh masalah di twitter.. thx ya infonya..

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus