Tim Persib Menang 3 -1 atas Persik Kediri

Tim Persib Menang 3 -1 atas Persik Kediri - Lanjutan putaran kedua dimana Tim Persib melawan Persik Kediri pada hari ini tanggal 9 Pebruari 2010 berakhir dengan skor 3 - 1 untuk kemenangan Persib Bandung, Permainan balas dendam dari Persik Kediri tidak membuahkan hasil karena Persib Bandung dengan pertahanannya yang berlapis lapis mampu membendung permainan ngotot dari persik kediri.

Gol kemenagan Persib dicetak melalui Hilton Moreira pada menit 22 dan 80. Kemudian Gonzales menambah pundi-pundi golnya di menit 54. Sedangkan gol balasan Persik dihasilkan di titik penalti oleh Amarildo Sousa pada menit 57, setelah wasit menganggap Gilang Angga terkena handsball.

Dengan kemenangan ini, Persib masih berada di urutan 3 dan mengancam tim yang berada di atasnya, yaitu Persiba dan Arema. Raihan poin Persib sendiri sama dengan raihan Persiba yaitu 30, tapi Persiba unggul selisih gol dan masih mempunyai tabungan 1 pertandingan lagi.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. Alhamdulillah menang wae uy jagoan abi.. maju terus lah maung bandung.. hehehe..

    weits tong hilap bagi urang sunda atau urang bandung, dukung akanglil di astaga.com lifestyle on the net yah, kasih link donk... hehehe, nuhun kang, Akanglil.

    ReplyDelete
  2. cek aing persib-persib mang!!!! sampe mamang mati pun tetep persib!!

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus