Anang dan Syahrini

Anang dan Syahrini - Duet Syahrini dan Anang lagi hangat di bicarakan oleh publik. Kejadiannya ketika Anang mencium kening Syahrini saat menyanyi duet di atas panggung. dan ternyata Syahrini tak marah malahan kelihatan sukacita.

Bisa saja anang dan syahrini dengan adanya kejadian tersebut merupakan tanda tanda bahwa memang gosip selama ini kedekatan anang dan syahrini benar adanya. Anang mengatakan arti ciumannya ke Syahrini adalah sebagai ungkapan terima kasihnya karena penyanyi seksi itu sudah menerima ajakannya untuk bernyanyi duet. Syahrini pun merasakan hal yang sama. Dia merasa bersyukur karena bisa menjadi teman duet dari mantan suami KD tersebut.

Anang dan Syahrini berduet dalam lagu 'Jangan Memilih Aku'. Anang merasa Syahrini adalah penyanyi yang tepat untuk dijadikan teman duetnya. Syahrini pun yakin dengan di bawah bimbingan Anang, karirnya di dunia tarik suara akan berkembang.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus