Warung Informasi Seo One Year

Blog Warung informasi sudah genap berumur 1 tahun semenjak meluncur pada bulan maret 2009, awal mula blog warung informasi di buat hanya sekedar iseng saja lama kelamaan saya tertarik untuk terus mengupdatenya setiap hari walaupun posting yang di buat kebanyakan postingan biasa, blog warung informasi sudah di kenal oleh mesin pencari google sebagai blog dengan pengunjung yang bisa dibilang lumayan. Kebanyakan pengunjung blog ini berasal dari mesin pencari google karena saya optimasi dari mesin google tanpa menggunakan perangkat seo yang bagus alias seadanya. Beberapa waktu lalu blog warung informasi mendapatkan sitelink dari google tapi entah kenapa menghilang kembali.

Untuk para pengunjung warung informasi seo, saya ucapkan terima kasih banyak karena oleh anda semua blog ini berkembang, saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan artikel yang bermanfaat dan dengan slogan berbagi cerita dan berita serta tips mudah mudahan kita bisa share untuk kemajuan kita semua. Bravo blogger indonesia.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. Wah berarti kita barengan kang ngeblognya yg saya juga genap 1 tahun :) Oh iya kang mengenai sitelink ada tips gak gimana cara menangkeunana??

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus