Abah Us Us Meninggal Dunia.

Abah Us Us Meninggal Dunia. Seniman unik dan fenomenal ini sangat terkenal dengan humornya yang khas, dan kini abah us us telah meninggalkan kita semua dengan meninggalnya abah us us dunia lawak Indonesia kembali kehilangan salah seorang pelawak seniornya, Abah Us Us, yang Sabtu pagi meninggal dunia akibat serangan jantung di usia 70 tahun. "Almarhum bapak meninggal dunia tadi pagi, sekitar pukul 06.45 WIB," kata Eri Jaka, anak almarhum ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Sabtu.

Ia mengatakan, Us Us meninggal tepat setelah 40 hari meninggalnya Uyan Asmi, rekan satu grup D`Bodor yang lebih dulu berpulang pada 29 Maret 2010. "Grup D`Bodor yang melambungkan nama bapak saat ini hanya tinggal tersisa satu personel, Kang Kusye," ujar Eri.
Dia mengatakan, saat ini keluarga masih menunggu berkumpulnya seluruh anggota keluarga. "Sekarang, kita juga menunggu Kang Kusye yang masih di Cipularang. Kita usahakan hari ini dimakamkan jika ngak, ya mungkin besok," kata Eri. Us Us akan dimakankan di TPU yang terletak di Jalan Rumah Sakit Ujungberung Bandung.

Eri mengungkapkan, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, anggota lawak grup D`Bodor sempat dirawat di Rumah Sakit Mohammad Husni Thamrin Jakarta. Achmad Yusuf atau lebih dikenal dengan panggilan Abah Us Us atau Us Us lahir pada 13 Juni 1940 di Bandung. Ia bergabung dengan grup lawaknya, D`Bodors yang juga beranggotakan Yan Asmi atau Kang Uyan dan Kang Engkus. Ciri khas terkenalnya adalah peniti besar di bajunya. (www.antara.co.id)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. innalilahi wainailaihi rajiun,,ikut b'duka kang T__T

    ReplyDelete
  2. Semoga amal ibadah Abah Us Us diterima Allah dan dia mendaptkan tempat yang indah di sisiNYA.
    Dan keluarga yg ditinggalkan dapat tabah. Amin

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus