Fandy Indonesian Idol Vokalis Baru Kerispatih

Setelah beberapa waktu lalu kerispatih melakukan audisi vokalis kerispatih, sekarang Fandy Indonesian Idol terpilih menjadi vokalis baru grup musik kerispatih. Fandy lahir di Jember, 26 April 1985. Ia merupakan sarjana lulusan FIKOM Universitas Kristen Petra, Surabaya. Cowok bermata sipit itu mengikuti Indonesian Idol 2007 atau musim keempat.

Sayang ia tidak sampai babak tiga besar. Fandy tereleminasi saat akan memperebutkan posisi empat besar. Saat itu lagu yang dibawakannya adalah 'Merindumu' milik jebolan Indonesian Idol musim pertama, Delon. Selain sibuk di dunia musik, Fandy juga seorang wirausahwan. Ia merupakan pengusaha kos-kosan. Cowok 25 tahun itu juga kerap tampil menyanyikan lagu-lagu rohani.

Kini Fandy punya kesibukan baru. Ia baru saja terpilih sebagai vokalis teranyar Kerispatih menggantikan Sammy. Aksi perdana Fandy bersama Kerispatih adalah dalam acara Inbox, SCTV.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus