Mozilla Firefox 3x - Preview Tab Browser Dalam Bentuk 3D

Mozilla Firefox 3x - Preview Tab Browser Dalam Bentuk 3D. Pengguna browser Mozilla sekarang bisa download Firefox add on Tab dalam bentuk 3D, semakin lama firefox menunjukkan kualitasnya sebagai browser paling banyak digunakan. Feature Tabs sangat membantu pengguna dalam browsing di Internet. Namun, bila jumlah tab yang dibuka terlampau banyak, pengguna mungkin akan ke­bingu­ngan dengan setiap tab yang ada.


Tips Add on FoxTab (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/8879) memungkinkan pengguna browser Firefox untuk melihat website-website yang telah mereka buka pada tab dalam bentuk 3D. Untuk menggunakannya, download add-on tersebut, klik “Install now”, dan restart browser Firefox.

Untuk membuka FoxTab, klik icon yang baru saja terpasang di bagian Navigation bar. Anda juga dapat memanggil feature ini dengan menggunakan kombinasi shortcut [CTRL] + [Q]. Setelah dipanggil, tools ini akan menampilkan semua tab yang sedang Anda buka dalam bentuk 3D. Untuk melakukan navigasi dari tab-tab ini, Anda dapat menggunakan keyboard ataupun scroll mouse. Klik salah satu gambar tab untuk membuka tab dari halaman bersangkutan.

Tool FoxTab ini dapat menampilkan beberapa bentuk 3D, misalnya Coverflow yang biasa ditemukan di iTunes. Pada tampilan wall, setiap tab akan ditampilkan dalam bentuk icon preview berukuran besar. Patut diperhatikan, Anda perlu meng­install Adobe Flash Player terbaru agar dapat menggunakan add-on ini. (chip.co.id)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus