Wasit Jorge Larrionda Piala Dunia 2010

Wasit Jorge Larrionda menjadi terkenal karena kepemimpinannya pada putaran piala dunia 2010 ini dianggap sangat buruk, seperti yang dilontarkan pelatih Argentina Diego Maradona yang menyatakan kali ini ia menyebut lolosnya Jerman dan Spanyol ke babak perempat final karena ditolong wasit yang mengerikan. Maradona menyebut gol tunggal Spanyol saat membekap Portugal 1-0 di babak 16 besar seharusnya dianulir wasit Hector Baldassi dari Argentina karena David Villa berada dalam posisi off side.

"Baldassi sangat buruk. Dan hakim garisnya adalah Andrea Bocelli," kata Maradona. Bocelli merupakan penyanyi tenor asal Italia yang buta. Maradona juga mengecam Wasit Jorge Larrionda yang memimpin laga Jerman melawan Inggris. Dalam laga itu, Larrionda tidak mensahkan gol Frank Lampard. Padahal bola tendangan jarak jauh pemain Chelsea itu sudah melewati garis gawang Jerman sebelum memantul kembali dan ditangkap kiper Jerman. Dalam pertandingan itu, Inggris kalah 1-4. Baca Prediksi Argentina vs Jerman Piala Dunia 2010

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus