Jose Antonio Reyes di Bandung

Bandung Paris Van Java yang terkenal juga dengan berbagai Wista Kuliner Bandung nya kini kedatangan Striker asal Spanyol Jose Antonio Reyes akhirnya tiba di Bandung. Ratusan penggila bola di kota tersebut pun menyambutnya dengan antusias. Reyes datang ke Bandung dalam rangka meramaikan Piala Dunia di Bandung. Penonton sudah memadati Paris van Java (PVJ) di Jalan Sukajadi Bandung, sejak pukul 18.00 WIB. Setelah sempat tidak jadi menggelar jumpa pers di Hotel Hilton, Jalan  Pasteur, Reyes akhirnya menemui para penggemarnya sekitar pukul 20.00.


Reyes didaulat ke hadapan penonton. Dengan memakai seorang penerjemah, Reyes menjawab semua pertanyaan yang diberikan penonton. Namun, mereka tidak bisa  berdekatan secara langsung. Pasalnya, pihak panitia membatasi jarak antara penonton dan tempat berlangsungnya acara.

Striker yang bernaung di Atletico Madrid itu dengan serta merta menjawab semua pertanyaan yang dipandu Jupiter Fourtisimo. Sayangnya, jawaban Reyes kurang terdengar jelas lantaran suara sang penerjemah terlalu kecil meski memakai pengeras suara. Penonton pun bertepuk tangan riuh ketika Reyes mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia. "Terima kasih," kata Reyes setelah salah seorang perempuan bertanya dengan bahasa Spanyol.

Tak ketinggalan, Reyes juga menyempatkan diri melakukan sesi foto bersama dengan para pengunjung. Cerita unik terjadi ketika ada salah seorang pengunjung yang mengenakan kostum Persib berfoto bersamanya. Ia pun langsung memberikan syal Persib kepada mantan pemain Arsenal itu. Setelah menerimanya dengan senyuman, Reyes pun memberikan syal tersebut kepada panitia agar disimpankan untuknya. Sayang, kesempatan untuk berfoto bareng pun tak bisa didapat semua orang yang hadir. Sebab, panitia sudah membatasi siapa saja yang berkesempatan dalam sesi foto bareng tersebut.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus