Harga Toyota Avanza 2011 Terbaru

Harga Toyota Avanza 2011 Terbaru - Pada tahun ini Toyota Avanza dan Xenia memasuki generasi ke-2, sudah waktunya Avanza dan Xenia tampil dengan wajah total baru atau all-new, untuk harga belum ada kepastian, namun Totoya Avanza 2011 terbaru menampilkan beberapa penyegaran yang cukup signifikan.

Tahun 2011 ini, Avanza akan tampil dengan model total baru juga saudara kembarnya, Xenia, secara otomatis juga akan ikut hadir,  bagi fans Avanza dan Xenia atau sebagian besar konsumen mobil Indonesia yang telah menjadikan kedua mobil tersebut fenomenal di negeri ini adalah, bagaimana kira-kira wajah  baru MPV 7 penumpang tersebut?, lihat dibawah ini

(sumber gambar : jualtoyota.com)

Tidak mudah menelusurinya. Toyota dan Daihatsu menutup pintunya rapat-rapat. Juga belum ada informasi dari berbagai sumber lainnya, apalagi direncanakan diluncurkan tahun depan sehingga informasi sangat minim.

MPV kompak 7 penumpang tersebut adalah Toyota Passo Sette (PS) dan Daihatsu Boon Luminas (BL). Di Malaysia, nama MPV tersebut diberikan oleh mitra Daihatsu, Perodua, menjadi “Alza”. Hanya ada sedikit perubahan penampilan pada bagian depan. Lainnya sama.

Pamor Avanza dan Xenia makin tinggi dan mulai meninggalkan konsep awalnya, yaitu MPV dengan harga terjangkau. Permintaan terhadap model yang satu ini terus meningkat, dan sampai sekarang masih tetap inden. Bahkan, ketika penjualan model lain turun pada tahun lalu, Avanza dan Xenia justru naik. Model ini menjadi primadona Toyota dan Daihatsu dengan kontribusi di atas 50 persen dari penjualan masing-masing merek.

Penjualan ritel Avanza naik 18,8 persen, yaitu dari 85.150 unit menjadi 101.179 unit. Adapun Xenia naik 20,7 persen, dari 34.374 unit menjadi 41.487 unit.

Dengan fasilitas PS atau BL yang sudah ada, termasuk penyediaan pasokan komponen dari vendor, Toyota dan Daihatsu tak perlu melakukan banyak investasi baru. Dengan demikian, bila dirakit di Indonesia, harganya akan lebih terjangkau. Dan yang pasti, pencinta Avanza dan Xenia tak memperoleh penampilan yang lebih modern dan gaya, juga makin lega sebagai kendaraan keluarga!

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

  1. Kren ya sob , mirip kijang inova

    sekalian senggol acnya sob , di tunggu ya balasannya, thanks

    ReplyDelete
  2. bagusan model yg lama sob..
    lgian mna mungkin disaat permintaan avanza/xenia lg tinggi, masa mereka mau mengganti total, mungkin akan menambah aksesoris aja..
    klo model yg agan tampilin ini, mungkin jenis baru dari astra, tp bukan pengganti avanza/xenia sob,

    ReplyDelete
  3. kalo benar model Avansa/Xenia'11 seperti diatas dan harga tidak berubah.
    merek mobil lainnya nissan - honda -suzuki bisa gulung tikar.

    ReplyDelete
  4. tapi denger2 avanza-zenia memang ganti baju tahun ini..ditunggu aja lounchingnya..

    ReplyDelete
  5. biar tampil beda, yg penting performa mesin dan harganya dpt dijangkau masyarakat indonesia.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus