Inilah 5 Gadget terbaik CES 2011

Inilah 5 Gadget terbaik selama CES 2011, Tiap tahunnya gelaran Consumer Electronics Show (CES) melahirkan gadget-gadget mutakhir yang laris di pasaran. Begitu juga tahun ini.

1. Motorola Xoom

Salah satu pembunuh iPad di CES 2011. Xoom dipersenjatai dengan prosesor dual core yang punya kecepatan 1 GHz. Selain itu, Xoom juga ditenagai oleh memori sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan bisa diperbesar dengan memakai kartu SD.

Untuk layar, Motorola memasang layar LCD berukuran 10.1 inchi. Xoom juga dilengkapi dua kamera, yakni beresolusi 2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang yang disertai lampu flash.

Honeycomb alias Android 3.0 diklaim sebagai sistem operasi Android pertama yang diciptakan khusus untuk tablet. Xoom menjadi istimewa karena menjadi tablet pertama yang mengadopsi Honeycomb.


2. BlackBerry PlayBook

Tablet lain yang juga hadir untuk membunuh iPad. Dengan prosesor Cortex A9 dual-core, serta layar 7 inch. PlayBook bakal memuaskan dahaga pengguna BlackBerry akan tablet PC.


3. Motorola Atrix

Motorola memperkenalkan ponsel Android 4G terbaru. Ponsel yang dilengkapi prosesor dual-core Nvidia Tegra 2, RAM 1GB, dan OS Android 2.2 Froyo ini diberi nama Motorola Atrix 4G.

Dari sisi tampilan, ponsel ini masih menggunakan Motoblur UI layaknya ponsel generasi sebelumnya. Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 16 GB, dan dapat diisi dengan memory card maksimal 32 GB. Diperkirakan Atrix 4G hadir triwulan pertama 2011 ini.


4. Sony OLED 3D Headset

Headset 3D Sony ini berbentuk seperti properti dalam film Tron: Legacy. Perangkat ini cocok digunakan sebagai pasangan TV 3D berteknologi OLED, Plasma, LED dan sebagainya. Headset ini dipaket dengan dua buah 3D OLED display beresolusi 1280 x 720 pixel.


5. Sony Bloggie 3D

Ini adalah perangkat kamera poket 3D pertama di dunia. Produk ini memiliki dua lensa, dua image sensor, serta stereo mic untuk membuat video 3D amatiran. Harganya disebut lebih murah dari camcorder saat ini.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. headset yang 3D buat apa lagi coba ya? hehehe

    Blogwalking gan, mohon kunjung dan follow balik ke review-newgadget.blogspot.com makasih ya

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus